Belum Tahu? Begini Loh Cara Hapus Video di Instagram TV Dengan Mudah!

0
430
Copyright©Technologue.id

Cara Mudah Hapus Video Instagram TV

Eratekno.comInstagram merupakan media sosial paling populer dan digemari banyak orang lantaran menyediakan berbagai macam fitur menarik di dalamnya yang bisa memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik bagi pengguna. Selain itu, layanan jejaring sosial ini sendiri juga memungkinkan pengguna bisa mengunggah video berdurasi 10 menit hingga 1 jam melalui IGTV yang disediakan.

Baca Juga : Mudah Banget! Begini Cara Cepat Membagikan Video Instagram ke WhatsApp!

Selain mengunggah video, pengguna juga bisa menikmati berbagai video vertikal secara langsung di IGTV dengan channel yang telah dibuat oleh beberapa pengguna lainnya. Kendati demikian, bagi kalian yang sudah mengunggah video di IGTV namun ingin menghapusnya dan bingung caranya, sebaiknya langsung simak nih, berikut cara hapus video di IGTV dengan mudah.

Cara Hapus Video di Instagram TV dengan Mudah

  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi Instagram di masing-masing perangkat kalian dan di halaman home IG yang berisi Timeline, kalian bisa langsung memilih menu ‘IGTV’ dengan logo TV di bagian kanan atas layar.
Cara Mudah Menghapus Video di IGTV
Copyright©lemoot.com
  • Setelah masuk ke halaman utama IGTV, kalian bisa memilih menu channel yang memiliki lambang foto profil Instagram kecil di bagian kanan tepat di atas Continue Watch.
  • Selanjutnya, saat kalian sudah berada di halaman channel milik kalian dan menampilkan video-video yang telah diunggah ke IGTV, maka kalian bisa memilih salah satu video dan putar video tersebut.
  • Saat video menjadi penuh atau full screen, maka kalian bisa memilih menu ‘Option’ yang berada di dalam menu ikon tiga titik.
  • Lanjutkan dengan memilih ‘Delete’ untuk menghapus video tersebut, sehingga secara otomatis, video di IGTV akan hilang dengan sendirinya. Namun perlu diingat, bahwa untuk menghapus video IGTV memang harus dilakukan sendiri secara manual, berbeda seperti Insta Story yang hilang secara otomatis selama 24 jam.

Nah, seperti itulah cara menghapus video di Instagram TV yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Belum Tahu? Ini Cara Mudah Mematikan Auto Play Video di Instagram!