Belum Tahu? Ini Cara Mudah Akses Facebook Messenger Melalui Browser Komputer!

0
332
Copyright©Plimbi.com

Cara Mudah Menggunakan Facebook Messenger di Google Chrome

Eratekno.comFacebook merupakan media sosial paling populer dan digemari banyak orang. Selain memudahkan pengguna untuk tetap terhubung dan berinteraksi dengan teman, saudara dan pengguna lainnya, layanan jejaring sosial ini juga menghadirkan sejumlah fitur menarik di dalamnya untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Bahkan juga memiliki aplikasi chatting khusus untuk memudahkan pengguna saat berkirim pesan, yakni bernama Messenger.

Baca Juga : Cara Gunakan Facebook Messenger Tanpa Akun Facebook Dengan Mudah!

Selain bisa diakses melalui aplikasi di Smartphone, layanan pesan instan dari FB ini sendiri ternyata juga bisa diakses melalui browser loh! Jadi, bagi pengguna yang sibuk tidak bisa memeriksa pesan atau pemberitahuan di HP bisa langsung membalasnya melalui browser di komputer. Belum tahu? Langsung saja simak nih, berikut cara menggunakan Messenger di browser.

Copyright©lemoot.com

Cara Mudah Menggunakan Facebook Messenger Melalui Browser

Sebelumnya perlu diketahui, bahwa untuk mengakses Facebook Messenger melalui browser ini, kalian bisa menggunakan Google Chrome sebagai alternatif-nya. Dimana browser ini akan membantu kalian membalas pesan hanya dengan sekali klik melalui ekstensi dari Google. Langsung simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama-tama, kalian bisa membuka browser Goolge Chrome di masing-masing komputer atau PC kalian. Setelah itu, lanjutkan dengan membuka ‘Chrome Web Store’.
  • Kemudian, kalian bisa cari ekstensi ‘Chrome Messenger Unofficial’ di kolom pencarian dan download ekstensi-nya.
Copyright© lemoot.comnews
  • Setelah selesai download, maka tambahkan ke browser Chrome kalian dan kalian akan melihat ikon Messenger Facebook di bagian sisi kanan atas. Dan lanjutkan dengan ikon Messenger Biru serta Chat boc – Klik Open Messenger untuk pertama kalinya.
  • Lalu akan muncul kotak chatting dengan teman kalian, setelah itu bisa lakukan video call dari ekstensi Facebook Messenger.
  • Dan akhirnya kalian bisa akses Messenger dengan mudah hanya sekali klik saja tanpa harus repot-repot membuka aplikasi di dalam Smartphone saat sibuk bekerja.

Nah, itulah cara menggunakan Facebook Messenger di browser yang bisa kalian terapkan dengan mudah di browser Google Chrome. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Tanpa Ribet! Begini Cara Pakai 2 Akun Facebook Messenger Dalam 1 Aplikasi!