Belum Tahu? Ini Cara Mudah Download Video Dari Instagram Story Teman!

0
271
Copyright©SemutSujud

Cara Mudah Download Video di Instagram Story Orang Lain

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Instagram merupakan media sosial paling populer dan digemari banyak orang, lantaran menyediakan berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Diantara banyaknya fitur yang disediakan, salah satunya adalah fitur Story yang memungkinkan semua orang bisa mengekspresikan diri dengan membagikan kegiatan sehari-hari atau promosi produk dengan pengguna lain.

Baca Juga : Belum Tahu? Begini Loh Cara Hapus Video di Instagram TV Dengan Mudah!

Meskipun begitu, sejauh ini IG belum menghadirkan opsi download dalam platform, padahal ini cukup dibutuhkan oleh para pengguna, termasuk download video di Insta Story. Nah, bagi pengguna yang ingin mendownload atau menyimpan video di Instastory teman dan orang lain, sebaiknya langsung simak nih, berikut cara download video Instastory milik orang lain dengan mudah.

Cara Mudah Download Video Dari Instagram Story Orang Lain

  • Pertama-tama, kalian bisa download dan install aplikasi ‘Story Assistant’ di masing-masing perangkat kalian melalui Google Play Store. Tunggu proses instalasi hingga berhasil, dan jika sudah maka buka serta jalankan aplikasi tersebut.
Cara Download Video Instastory
Copyright©gadgetren.com
  • Setelah itu, kalian bisa masuk menggunakan akun Instagram yang kalian miliki untuk menjalankan aplikasi tersebut dan mendownload video di Insta Story orang lain.
  • Jika sudah berhasil Login, maka kalian bisa memilih akun yang hendak kalian download story atau ceritanya.
  • Setelah itu, kalian bisa temukan video story yang kalian minati dan hendak disimpan di galeri atau diunduh, setelah video sudah ditemukan, maka langsung lanjutkan dengan klik tombol ‘Unduh’ yang berada di bagian kiri bawah layar.
  • Tunggu proses download hingga selesai. Dan kini video yang kalian inginkan sudah berhasil disimpan.

Nah, seperti itulah cara download video dari Instagram story orang lain yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah menggunakan aplikasi ‘Story Assistant’. Selain mudah untuk mendownload video, kalian juga akan mendapatkan kelebihan lainnya dari aplikasi yang memiliki ukuran cukup ringan tersebut. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Mudah Banget! Begini Cara Cepat Membagikan Video Instagram ke WhatsApp!