Belum Tahu? Ini Cara Mudah Hapus Akun Twitter Secara Permanen!

0
171
Copyright©Youtube

Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa sebagian pengguna Smartphone masih bermain media sosial berlogo burung biru alias Twitter meskipun tidak sebanyak dulu. Hal ini dikarenakan banyaknya aplikasi media sosial populer lainnya yang muncul, seperti Facebook dan Instagram, sehingga sebagian orang memilih untuk menggunakan aplikasi itu saja agar menghemat kuota.

Baca Juga : Biar Makin Hits! Berikut Tips Menambah Followers Twitter Dengan Aman, Gratis!

Terkait hal itu, mungkin kalian juga masih memiliki akun Twitter tetapi sudah jarang digunakan dan ingin menghapusnya, namun bingung caranya. Sebaiknya simak nih, berikut cara hapus secara permanen yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah, sehingga kalian tidak akan menerima notifikasi dari email akun tersebut. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Cara Mudah Hapus Akun Twitter Secara Permanen

  • Pertama-tama, kalian bisa membuka browser di masing-masing perangkat, baik melalui Smartphone atau Desktop. Kemudian kunjungi situsnya dan lakukan Login ke akun Twitter kalian dengan memasukkan email dan password.
Copyright©Androbuntu
  • Jika kalian sudah masuk ke halaman Twitter, maka kalian bisa klik menu Pengaturan dan privasi. Setelah itu, lanjutkan dengan klik ‘Akun’.
  • Di dalam menu Akun ini, kalian bisa scroll ke bawah hingga menemukan sebuah tombol ‘Notifikasi akun anda’, dan setelah menekan tombol tersebut, maka kalian akan mendapatkan beberapa peringatan dari Twitter terkait penghapusan. Dimana Twitter akan memberikan peringatan jika kalian menghapus akun, apa saja yang akan terjadi dengan akun tersebut dan seterusnya. Setelah sudah mengerti, maka kalian bisa lanjutkan dengan klik tombol ‘Notifikasi’ di bawah.
  • Selesai deh. Kini akun kalian akan dihapus dan perlu ingat bahwa kalian akan kehilangan akun tersebut selamanya, semua orang atau kalian tidak bisa melihat profil akun tersebut, kalian juga tidak bisa login dan masih banyak lagi.

Nah, seperti itulah cara menghapus akun Twitter yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah. Dengan begitu, kalian tidak akan terganggu dengan notifikasi dari email akun tersebut. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Login ke Facebook, Instagram dan Twitter Dalam Satu Aplikasi, Biar Lebih Simpel!