Belum Tahu? Ini Cara Terbaru Kirim Bom SMS di Smartphone Android Dengan mudah!

0
486
Copyright ©Yes! Netijen

Cara Ampuh dan Mudah Kirim Bom SMS di Smartphone Android

Eratekno.com – Seiring dengan berjalannya waktu, sebagian besar pengguna Smartphone Android mungkin sudah jarang menggunakan SMS untuk berkomunikasi, lantaran sudah banyak aplikasi chatting dan media sosial yang lebih memudahkan pengguna untuk tetap terhubung serta berinteraksi dengan teman, saudara dan pengguna lainnya.

Baca Juga : Rekomendasi Smartphone Android Vivo Rp 1 Jutaan Dengan Fitur Kekinian!

Meskipun begitu, saat ini pun masih ada yang tengah menggunakan layanan SMS tersebut, baik saat tidak punya paketan atau bahkan hanya untuk mengerjai temannya dengan mengirimkan bom SMS. Ingin tahu caranya? Langsung simak nih, berikut cara kirim bom SMS di Android.

Cara Kirim Bom SMS Di Smartphone Android
Copyright ©Androbuntu

Cara Mudah Kirim Bom SMS di Smartphone Android

  • Pertama-tama, kalian bisa download dan install aplikasi bernama ‘SMS Bomber’ di masing-masing Smartphone Android yang kalian gunakan. Setelah instalasi aplikasi sudah berhasil, maka buka dan jalankan aplikasi tersebut untuk mengirimkan bom SMS.
Cara Kirim Bom SMS Di Smartphone Android
Copyright ©Androbuntu
  • Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan, jadi kalian hanya perlu memasukkan nomor penerima, isi SMS dan jumlah SMS yang ingin dikirimkan. Disini kalian bisa bebas menentukan jumlah bom SMS yang ingin dikirimkan, mulai dari jumlah puluhan, ratusan bahkan hingga ribuan, jadi semakin banyak maka efek bom yang dirasakan penerima juga semakin besar.
  • Kemudian, jika semua sudah berhasil diisi, maka lanjutkan dengan menekan tombol ‘Send’ untuk mengirimkan. Sehingga secara otomatis pesan tersebut segera terkirim ke nomor tujuan kalian. Mereka akan mulai menerima pesan dalam jumlah yang telah ditentukan.
  • Namun perlu diingat, karena ini aksi jahil, maka disarankan untuk mengirim ke mereka yang memiliki selera humor dan jangan sampai mengirimkan ke seseorang yang pemarah karena bisa-bisa jadi pisah.

Nah, seperti itulah cara mengirimkan bom SMS di Smartphone Android yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah. Perlu diingat juga, bahwa cara mengirim bom SMS ini juga bisa membuat ponsel korban mengalami hang jika mereka menggunakan perangkat dengan spesifikasi rendah, karena tidak bisa menampung banyaknya pesan yang diterima. Selamat mencoba!

Baca Juga : Tanpa WiFi, Begini Cara Mengendalikan Ponsel Orang lain Menggunakan Smartphone Android!