Belum Tahu? Ini Cara Unik Ubah Tombol ‘Tambahkan Teman’ di Facebook Menjadi ‘Ikuti’!

0
1016
Copyright©netrevar.blogspot.com

Cara Mudah Ubah Tombol ‘Tambahkan Teman’ di Facebook Lite

Eratekno.comFacebook adalah media sosial raksasa paling populer sejak peluncuran-nya dan digemari banyak orang, lantaran memiliki sejumlah fitur menarik di dalamnya yang membuat pengguna semakin betah menggunakannya. Selain memudahkan semua orang untuk tetap terhubung dan berinteraksi dengan teman, saudara dan pengguna lainnya, layanan ini juga memungkinkan kita untuk saling berbagi dan mengekspresikan diri dengan sesuka hati.

Baca Juga : Tanpa Terdeteksi! Begini Cara Mudah Melihat Story Facebook Teman Secara Diam-Diam!

Untuk bisa lebih leluasa melihat aktivitas pengguna lain, pastinya kita menambahkan mereka sebagai teman. Namun, untuk jumlah teman dalam layanan ini sendiri juga memiliki batasan, sehingga saat sudah melampaui batas, maka tidak bisa menambahkan lagi. Nah, bagi kalian yang ingin menambahkan teman meskipun sudah penuh, maka ubah tombol tambahkan teman menjadi ‘ikuti’, sehingga yang mengetahui postingan dan status kita hanya orang yang mengikuti. Simak ulasannya berikut ini.

Cara Mudah Mengubah Tombol ‘Tambahkan Teman’ di Facebook Lite

Copyright©kuydoy.xyz
  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi ‘Facebook Lite’ di masing-masing perangkat kalian dan setelah login, kalian bisa lanjutkan dengan mengetuk ikon di pojok kanan atas serta masuk ke ‘Pengaturan’.
  • Setelah berada dalam menu Pengaturan, maka kalian akan melihat daftar menu, disini kalian bisa gulir ke bawah hingga menemukan ‘Pengaturan Privasi’.
  • Saat sudah masuk menu Pengaturan Privasi, maka lanjutkan dengan mengubah siapa saja yang bisa mengirimkan pertemanan menjadi ‘Teman dari Teman’ di Facebook. Jika sudah, maka setelah itu aktifkan fitur pengikut di Facebook dengan cara kembali ke menu Pengaturan dan tekan ‘Postingan Publik’, dan ubah opsi pertama menjadi ‘Publik’.
  • Selesai deh. Sekarang kalian bisa mengubah tombol ‘Tambahkan Teman’ menjadi ‘Ikuti’. Untuk melihat hasilnya, kalian akan melihat tombol ‘Ikuti’ dengan akun lainnya.

Nah, seperti itulah cara mengubah tombol ‘Tambahkan Teman’ menjadi ‘Ikuti’ di Facebook Lite yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Mode Gelap Facebook Resmi Diluncurkan, Pengguna Bisa Aktifkan Tanpa Kirim Emoji!