Belum Tahu? Inilah 5 Fitur Baru WhatsApp Yang Akan Segera Dirilis!

0
234
Copyright©Teknologi.id

5 Fitur Baru WhatsApp Yang Akan Hadir

Eratekno.com – Aplikasi pesan instan, WhatsApp memang dikenal sebagai salah satu media sosial paling populer dan digemari banyak orang. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga diketahui kerap memberikan pembaruan berisi fitur-fitur baru menarik di dalamnya. Dengan banyaknya fitur yang dihadirkan ini sendiri mampu memberikan pengalaman baru bagi pengguna, sehingga mereka semakin betah menggunakannya.

Baca Juga : Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Tolak Undangan Grup Yang Masuk!

Seperti baru-baru ini, dimana layanan per-pesanan tersebut kembali dikabarkan akan menghadirkan beberapa fitur baru WhatsApp untuk pengguna Android dan iOS. Apa saja? Langsung saja, simak berikut 5 fitur baru WhatsApp yang segera diluncurkan.

5 Fitur Baru WhatsApp Yang Akan Hadir di Android dan iOS

WhatsApp Group Invitation

Copyright©Quora

Fitur yang pertama adalah WhatsApp Group Invitation, dimana fitur ini diketahui sedang dikerjakan dan akan tersedia dalam pembaruan berikutnya. Adapun fungsi dari fitur ini adalah memungkinkan pengguna bisa menolak atau menerima undangan grup yang masuk, jadi tidak sembarangan orang bisa memasukkan orang lain dalam grup.

WhatsApp Dark Mode

Copyright©News4C

Kemudian, fitur Dark Mode ini juga dinantikan oleh para pengguna, dimana fitur ini bisa mengubah tampilan latar belakang sang aplikasi berubah menjadi warna hitam atau gelap, sehingga mampu mengurangi ketegangan mata dan menghemat daya baterai.

Kunci Fingerprint

Copyright©YouTube

Lalu, ada juga fitur fingerprint untuk autentikasi WhatsApp. Fitur ini sudah lebih dulu ke platform iOS dan diharapkan segera meluncur juga untuk pengguna Android, sehingga mereka bisa mengamankan aplikasi dengan fingerprint.

Audio Message

Copyright©YouTube

WhatsApp sendiri sepertinya akan menghadirkan fitur audio message, dimana pengguna bisa mengakses preview dari file audio sebelum dikirim, dan pengguna bisa mengirimkan maksimal 30 file audio secara bersamaan.

Pesan Suara Beruntun

Copyright©tips and trik 3

Dan yang terakhir adalah fitur suara berturut-turut. Dimana fitur ini akan membantu pengguna untuk mendengarkan pesan suara secara berurut-urut tanpa menekan putar. Namun fitur ini berfungsi saat kalian sudah menerima pesan suaranya berurutan.

Nah, itulah beberapa fitur baru yang akan diluncurkan oleh WhatsApp. Dan untuk mencoba fitur-nya, sebaiknya kita tunggu saja hingga mereka resmi merilis-nya.

Baca Juga : Whatsapp Business Sambangi iPhone Dalam Waktu Dekat!