3 Alasan Kenapa Kamu Tak Bisa Lihat Story WhatsApp Orang Lain, Diblokir?

0
546
Copyright©Tribunnews

3 Alasan Kamu Tak Bisa Lihat Story WhatsApp Orang Lain!

Eratekno.comWhatsApp adalah sebuah aplikasi pesan instant yang sangat populer di dunia, dimana banyak sekali pengguna smartphone yang memiliki aplikasi pesan instant tersebut sebagai media komunikasinya.

Layaknya instagram, dimana kalian bisa melihat story dari orang lain nantinya. Namun ada juga lho beberapa pengguna yang mengaku jika dirinya tidak bisa melihat story bahkan informasi umum dari orang tersebut. Tenang saja, berikut kami beberkan beberapa alasanya untuk anda semua.

Baca juga: Blokir WhatsApp Mulai Berlaku Pekan ini, Berikut Cara Backup Data Didalamnya!

Koneksi Internet

Penyebab pertama kenapa kalian tidak bisa melihat story WhatsApp orang lain bisa jadi karena koneksi internet kalian yang bermasalah. Pastikan jika jaringan internet kalian lancar tanpa gangguan.

Copyright©Tribunnews

Setelan Privasi

Untuk pengaturan profil WhatsApp tidak hanya sekedar foto dan status saja, akan tetapi ada beberapa hal lain seperti status terakhir maupun tanda pesan terbaca. Jika kalian tidak bisa melihat informasi tentang ‘terakhir dilihat’, kemungkinan pemilik akun tersebut telah mengubah setelan privasinya ‘tidak ada’. Hal ini pun juga bisa dilakukan untuk pesan terkirim dan juga pemberitahuan pesan sudah dibaca.

Baca juga: Fitur “Rahasia”  di WhatsApp Yang Pengembangnya Sendiri Tidak Tahu, Mau Coba?

Selain membuat setelan ‘Tidak Ada’ pengguna juga bisa melakukan setelan lain yakni ‘Kontak Saya’. Dimana dengan begini akun WhatsApp tersebut hanya ingin berbagi informasi kepada kontak yang disimpan dalam aplikasi miliknya saja, tidak untuk orang yang nomornya tidak berada didalam daftar kontak tersebut.

Pengguna Memang Menghapus Informasi Kontak

Selain soal masalah internet dan setelan privasi, penyebab lain kenapa kalian tidak bisa melihat story WhatsApp dari orang lain karena memang akun tersebut tidak diaktifkan. Bisa jadi orang tersebut memiliki akun WhatsApp, namun tidak memasang foto maupun informasi apapun, bahkan dirinya juga tidak membuat status apapun.

Baca juga: Anti Ribet ! Inilah Cara Membaca “Pesan Ini Telah Dihapus” di WhatsApp !