Benar Adanya, Skor Antutu Smartphone Misterius Xiaomi Mampu Kalahkan Galaxy S9 Plus ?

0
388
Galaxy-S9
[email protected]

Wuss.. Skor AnTuTu Galaxy S9 Plus, Kalah dengan Xiaomi Tipe Ini ?

Eratekno.com – Ponsel misterius garapan Xiaomi anyar, tiba-tiba hadir di situs pengujian AnTuTu (20/2/2018). Jika dilihat berdasarkan bocoran spesifikasi di AnTuTu tersebut, terlihat jika smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang tak dapat dianggap remeh. Sebab hasil dari ponsel tersebut yang tergolong mengejutkan, yakni adanya perolehan skor AnTuTu yang jauh melampaui Samsung Galaxy S9 Plus.

Baca Juga : Mana yang Paling Keren, Xiaomi Redmi 5 Plus atau 4 Smartphone ini ?

Smartphone Xiaomi tersebut yang tertulis di situs benchmark AnTuTu yang masuk dalam kategori produk “mobile device” serta memiliki kode nama “Blackshark”. Katanya, Xiaomi Blackshark tersbut yang bakal mengusung smartphone gaming yang dilengkapi dengan perangkat dengan spesifikasi kelas high-end.

[email protected]

Bisa jadi, jika Xiaomi Blackshark tersebut merupakan smartphone gaming yang pertama dari sub-merek Xiaomi. Sebelumnya, Blackshark yang bermitra dengan sebuah perusahaan mobile gaming yang menciptakan perangkat anyar yang dikhususkan untuk pecinta game.

Dengan adanya bocoran AnTuTu tersebut, maka idketahiu jika Xiaomi Blackshark bakal dibekali dengan media penyimpanan memori inbuilt sebesar 32GB, tetapi kabarnya bakal hadir varian ROM yang lebih beesar, yakni 64GB dan 128GB.

Baca Juga : Wih, Xiaomi Siapkan Headphone Terbaru dengan Desain Mewah, Stylish dan Premium Lho!

Melalui laman AnTuTu, kita bisa mengetahui jika kinerja sebuah smartphone bakal diperkuat dengan adanya prosesor Qualcomm Snapdragon 845 SoC, yang didukung dengan kinerja kartu grafis GPU Adreno, RAM 8GB

serta media penyimpanan internal  sebesar 32GB. Smartphone tersebut yang bakal menghadirkan layar Full HD+ dengan mengusung resolusi 1080 x 2160 piksel, dengan aspek rasio layar 18:9.

Smartphone tersebut yang berjalan dengan OS Android 8.0 Oreo serta dipercantik dengan antarmuka MUIU versi anyar, yang mampu mencetak skor yang terbilang mengagumkan di AnTuTu becnhmark, yakni 270,680.

Dimana angka tersebut terbilang jauh melampaui skor benchmark AnTuTu milik Samsung Galaxy S9 Plus yang hanya memperoleh skor 265,267. Daftar perolehan AnTuTu Xiaomi Blackshark untuk pertama kali yang diunggah di Weibo yang langsung viral.

Baca Juga : Ternyata Faktor X, Penyebab Ponsel Xiaomi Laku Keras di Indonesia !