Benar Adanya, Xiaomi Mi Mix 2S Usung Chipset Snapdragon 845 dan Layar 18:9 !

0
2644
Xiaomi-Mi-Mix-2s
copyright©oketekno

Ternyata, Xiaomi Mi Mix 2S Usung Chipset Snapdragon 845 dan Layar 18:9 !

Eratekno.com – Kabar yang menyebutkan soal Mi Mix 2S, sebetulnya sudah hadir sejak Q4 tahun 2017 lalu. Dalam laporan sebelumnya, Mi Mix 2S yang juga telah diinformasikan yang bakal diungkap sebelum Xiaomi merilis ponsel flagship baru, Mi 7.

Oleh sebab itulah, masih bersifat rumor, Mi Mix 2S yang juga sempat menjadi bahan spekulasi dengan kehadirannya. Sampai kembali datang kabar yang kelihatannya sedikit mengkonfirmasi jika Mi Mix 2S betul-betul ada.

Baca Juga : Xiaomi Luncurkan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro di India, Harganya?

Yakni forum XDA Developers yang belum lama ini mengkonfirmasi jika Mi Mix 2S benar-benar ada. Situs forum yang sudah diakui tersebut mengungkapkan jika keberadaan Mi Mix 2S tersebut telah tercium dari sebuah file firmware yang telah digali oleh sejumlah anggota senior di forum itu.

Xiaomi-Mi-Mix-2s
copyright©technopedia

Katanya, firmware yang dimaksu berisi banyak informasi soal Mi Mix 2S yang diberi kode nama sebagai Polaris. Sebelumnya kabar yang sudah muncul menyebutkan jika Polaris merupakan kode nama dari Xiaomi Mi Mix 2S. sedikit bocoran mengenai spesifikasi, Mi Mix 2S yang disbeut bakal diperkuat dengan prosesor Snapdragon 845 serta berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo. Sehingga kabar bainya, smartphone tersebut bakal kompatibel dengan Project Treble.

Baca Juga : Sedang Naik Daun, Xiaomi Mulai Berani Sindir Samsung, Oppo, Vivo ?

Selain spesifikasi diatas, Mi Mix 2S yang mengungkap bakal diperkuat dengan baterai 3400 mAh. Untuk layar yang mengusung aspek rasio 18:9 dengan resolusi FHD+ atau 2160 x 1080 piksel.

Spesifikasi lain yang turut terungkap, yakni Mi Mix 2S yang mengusung dukungan scene recognition sehingga membuat kamera smartphone berkemampuan untuk mengidentifikasi doc (document), flower (bunga), food (makanan), sky (langit), sunrise/sunset, cat (kucing), dog (anjing), green plants (tanaman hijau), night (malam), snow (salju), sea (laut), autumn, candlelight (cahaya lilin), car (mobile), grass (rumput), maple leaves (daun maple), bangunan, dan sebagainya.

Baca Juga : Andalkan Fitur Mewah, Xiaomi Redmi Note 5 Pro Dibanderol Segini ?