Benarkah LG V40 Bakal Miliki Lima Kamera ? Seperti Apa Penampakannya

0
293
[email protected]

LG V40 Bakal Hadirkan Lima Kamera ? Bagaimana bentuknya

Eratekno.com – Gelaran IFA 2018 yang bakal berlangsung di Berlin, Jerman pada tanggal 31 Agustus hingga 5 September 2018 yang diduga bakal kembali menjadi ajang yang menarik bagi para vendor smartphone guna memamerkan fitur andalan dari sejumlah perangkat yang dikembangkannya. Yakni salah satu vendor smartphone yang diperkirakan bakal turut meramaikan acara tersebut, yakni LG.

Baca Juga : LG Stylo 4 Resmi Dirilis dengan Layar Fullscreen, Dilego 2 Jutaan!

LG yang dikabarkan tengah sibuk menggarap LG V40 yang diprediksi perangkat tersebut bakal diresmikan pada ajang IFA 2018. Rupanya, walaupun belum diperkenalkan, namun mengenai bocoran dari smartphone ini sudah lebih dulu beredar. Dikatakan, LG yang bakal terus menggunakan panel OLED ke dalam V-series yang diusungnya, tak terkecuali untuk V40 sekalipun.

[email protected]

Tetapi yang masih menjadi tanda tanya besa, apakah LG nantinya bakal hadir dengan tampilan poni atau tidak. Berdasarkan kutipan AndroidPolice, LG yang dinyatakan bakal menyematkan tak kurang dari lima kamera ke dalam tubuh V40. Diprediksi, mengenai konfigurasi kamera yang bakal diusung yakni tiga di bagian belakang serta dua dibagian depan.

Baca Juga : LG Q7 Android One Edition Siap Debut Di Pasaran Negara Ini, Harganya?

Disamping itu, ada dua kamera yang berada di bagian depan, yakni salah satunya yang bakal berfungsi ganra yakni sebagai face unlock atau face recognition guna membuka kunci smartphone. Disamping itu, pengaturan dari tiga kamera tersebut yang terdapat di panel belakang yang bakal menghadirkan lensa standar, ultra wide dan yang satunya masih menjadi misterius.

Selain dengan dukungan lima kamera yang disematkan, LG V40 yang digadang-gadang juga bakal dibekali dengan spesifikasi hardware yang mumpuni. Untuk jeroannya, LG yang besar kemungkinan bakal disenjatai dengan chipset Snapdragon 845. Tak lupa, Quad DAC yang dikembangkan oleh LG juga bakal disematkan.

Tak hanya itu, smartphone ini dikabarkan juga bakal kembali mengusung tombol khusus yakni Google Assistant. Disektor keamanan, terdapat face recognition atau face unlock, LG juga bakal tetap menyematkan fitur pemindai sidik jari, namun LG yang masih belum menyematkan pemindai sidikjari di dalam layar.

Baca Juga : Segera Hadir, LG V35 ThinQ Bakal Disenjatai Snapdragon 845 ? Seperti Apa Bentuknya