Benarkah, Nokia 4 Bakal DiSokong Chipset Snapdragon 450 ?

0
450
[email protected]

Beneran Lho, Nokia 4 Bakal Usung Chipet Snapdragon 450 !

Eratekno.comHMD Global yang tengah bersiap untuk meluncurkan sederet smartphone Nokia anyar. Sebab dalam hari-hari ini yang sedang gencar jadi perbincangan hangat terkait laporan serta rumor tentang smartphone Nokia. Dimana perusahaan tersebut yang telah memperkenalkan lima smartphone anyar besutannya di MWC 2018.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Android Go dari Nokia 1 Tawarkan Kesan Nostalgia Xpress-on cover

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena, Senin (26/2/2018), dalam beberapa waktu lalu beredar file Android Package (APK) Nokia 7 Plus yang berisi dengan informasi mengenai Nokia 4. Namun syanagnya, Nokia 4 yang bukan merupakan salah satu smartphone yang ada dari lima seri anyar tersebut.

[email protected]

Saat itu, kabar tersebt merupakan sebatas nama saja, namun kini baru muncul adanya laporan tentang beberapa spesifikasinya. Berdasarkan dari laporan kali ini, Nokia 4 yang bakal muncul sebagai handset kelas menengah dengan mengusung chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 450. Selain itu juga dilengkapi dengan GPU Adreno 506.

Namun kabar baru tersebut ta dilengkapi dengan spesifikasi lain yang turut membantu, seperti ukuran layar, kamera serta versi OS Android yang bakal digunakan. Terlepas dari berita Nokia 4,

Baca Juga : Ini Dia 5 Smartphone Anyar Nokia yang Mejeng di Wolrd Mobile Congress Barcelona !

Nokia sendiri yang tengah sibuk meluncurkan seri penerus dari Nokia 8, yakni Noki a8 Sirocco. Nokia 8 Sirocco merupakan ponsel dengan mengambil konsep dari generasi lawas Nokia 8800 Sirocco. Diamana nama tersebut yang terinspirasi dari angin Mediterania yang datang dari Gurun Sahara.

Salah satu fitur andalan dari Nokia 8 yakni desain yang menawan dan cantik. Bodi dari perangkat ini yang dibalkut dengan kaca 3D melengkung yang dilapisi dengan Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakang. Bukan itu saja, Nokia juga bakal memperkenalkan smartphone anyar tersebut masuk ke label Android One.

Nokia8 Sirocco yang mempunyai bentang layar 5,5 inci dengan panel POLED. Untuk spesifikasi, smartphone ini yang ditenagai dengan prosesor kelas atas, yakni Qualcomm Snapdragon 835 dan disokong RAM sebesar 6GB. Dengan media penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Baca Juga : Wuss Canggih, Nokia 10 Siap Dirilis dengan Fitur Sistem Kamera Penta Lense !