Benarkah Samsung Galaxy Z Flip Mahal Hanya Karena Tampilan?

145
Benarkah Samsung Galaxy Z Flip Mahal Hanya Karena Tampilan
Copyright@Youtube.com

Eratekno.com – Bagi kamu yang lahir pada era 90an kebelakang pasti sangat familiar dengan ponsel lipat. Ya, salah satu brand ponsel lipat yang paling banyak digemari adalah Samsung. Dan kini Samsung merilis generasi kedua ponsel lipat besutannya yaitu Samsung Galaxy Z Flip.

Jika kita melihat secara sekilas, memang desainnya sangat berbeda dengan ponsel lipat samsung keluaran lama. Galaxy Z Flip ini tampil dengan desain yang lebih elegan, berkelas, terkesan mahal dan bahkan hampir mirip seperti cermin lipat. Tapi dibalik desainnya yang cantik, ada beberapa teknologi canggih yang diberikan Samsung ke Galaxy Z Flip ini.

Foldable Glass Display

Kamu akan merasa puas dengan kualitas layar yang jernih sehingga gambar yang ditampilkan juga menjadi lebih nyata. Ini semua berkat dua layar yang menggunakan Full HD (FHD) dan Dynamic AMOLED Display untuk layar utama berukuran 6,7 inci. Sedangkan untuk layar sekundernya menggunakan Super AMOLED Display yang berukuran 1,1 inci.

Khawatir ponsel akan terkena debu dan kotoran? Tenang aja, karena Galaxy Z Flip mengusung teknologi pemotongan mikro yang terdapat pada engsel tersembunyi. Teknologi tersebutlah yang akan selalu menjaga kebersihan ponsel.

Dual Camera

Bidikan foto hasilnya akan lebih jernih karena Galaxy Z Flip menggunakan dual camera 12 MP ultra wide dan 12 MP wide-angle. Penyuka selfie juga akan cukup puas dengan kamera depan 12 MPnya.

Kini merekam momen berhaga bisa lebih asyik dengan 4 UHD Recording di Galaxy Z Flip. Berbagai teknologi untuk video seperti Super Steady, Cinema-Grade Display HDR 10+, efek bokeh pada video dan foto, dan ultra wide camera.

Audio

Untuk bluetooth dan earphones dilengkapi dengan teknologi Dolbi Atmos. Selain itu ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan dual audio. Sangat canggih bukan Galaxy Flip ini?

Fast Charging

Gak perlu bete karena lama menunggu ponsel penuh saat charging. Karena Samsung Galaxy Z Flip sudah fast charging yang pasti akan lebih menghemat waktu kamu dan berbagai aktivitas yang kamu kamu lakukan di ponsel pun bisa dilakukan dengan cepat!

Untuk bisa mengantongi Samsung Galaxy Flip ini memang harus merogoh kantong lebih dalam. Untuk ukuran 256 GB kamu perlu menyediakan budget sekitar 21 juta rupiah!

BACA JUGA: HARGA SAMSUNG GALAXY Z FLIP DI INDONESIA LEBIH MURAH, MAU BELI?