Benci Dengan Iklan Mengganggu? Pakai Aplikasi Android ini Untuk Mengatasinya!

448
Copyright©Dailysocial

inilah 3 Aplikasi Android ini Untuk Memblokir Iklan

Eratekno.com – Bagi anda pengguna smartphone android, pastinya sangat kesal ya jika ada iklan yang menggangu didalam smartphone. Dimana iklan ini terkadang sangat berbahaya biasanya memiliki  malware didalamnya.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membantu kalian dengan Aplikasi Android yang bisa memblokir iklan tersebut sehingga tidak akan mengganggu kalian nanti. Apa saja itu? Simak dibawah ini.

Baca juga; Berkedok Tingkatkan Kinerja Smartphone, Deretan Aplikasi Android Ini Ternyata Berbahaya !

Brave Private Browser

Aplikasi Android pertama yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan iklan di smartphone adalah Brave Private Browser. Dimana aplikasi ini juga bisa melindungi privasi pengguna lebih dari Chrome di Android.

Copyright©Play STpre

Hal ini dikarenakan, aplikasi android ini memang dibangun dari kode inti yang sama dengan Chrome. Yang membedakannya, anda juga bisa memiliki akses ke pengaturan keamanan dan privasi tambahan didalamnya, dan aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis di Play Store.

Baca juga; Jangan Panik, 3 Aplikasi Android Ini Bisa Kembalikan File yang Terhapus di Smartphone!

DuckDuckGo Privacy Browser

Aplikasi Android selanjutnya  yang bisa anda gunakan untuk memblokir iklan kali ini adal DuckDuckGo Privacy Browser. Dimana aplikasi ini dibangun untuk menjaga privasi dari para pengguna, selain itu aplikasi ini juga menampilkan tingkat privasi untuk setiap situs.

Anda pun cukup mengetuk ikon API dibagian atas layar untuk menghapus riwayat penelusuran. Sayangnya navigasi aplikasi ini cukup sulit sehingga pengguna harus mempelajarinya terlebih dahulu.

Copyright©Play STpre

FireFox Focus

Dan Aplikasi Android terakhir untuk memblokir iklan terakhir yang bisa kalian gunakan adalah FireFox Focus. Aplikasi ini bakal mencari dan menjalahi web dengan pelacak iklan lalu diblokir. Cara menggunakannya pun sangat mudah, kalian juga bisa mendapatkannya secara gratis di Play Store.

Baca juga; AWAS! Aplikasi Bawaan Ini Malah Bikin HP Android Mudah Diretas Lho!