Berantas Map Hack, Sistem Keamanan Mobile Legends Diperketat!

0
309
Copyright©Istinewa

Mobile Legends Tindak Tegas Para Cheater

Eratekno.com – Salah satu masalah yang sering kali dialami oleh para developer game adalah keberadaan para Cheater yang membuat permainan tidak seru lagi, karena para oknum tersebut bisa memenangkan pertandingan dengan sangat mudah.

Seperti yang dialami oleh Moonton dalam game miliknya yakni Mobile Legends. Dimana game Moba tersebut memang sangat rawan dengan aksi cheater yang membenamkan Plug-in bernama Map-Hack.

Baca juga: Basmi Perilaku AFK, Sistem Kredit Skor Mobile Legends Dirubah!

Beberapa waktu lalu, melalui akun official Facebook miliknya, pihak Mobile Legends telah membuat sebuah postingan terkait sejumlah penalty dan sejumlah akun yang dinilai melakukan pelanggaran tersebut.

Copyright©facebook

Para oknum yang menggunakan map hack Mobile Legends ini, maka mereka bisa dengan mudah untuk melihat lokasi dari musuh, sekalipun mereka bersembunyi di semak-semak. Dengan begini, mereka bisa menyergap musuh atau menghindari gank.

Baca juga: Sulit Dibunuh, Hero Mobile Legends Ini di Rework Jadi OP Parah!

Tentu hal inilah yang membuat sejumlah pemain Mobile Legends menjadi kesal dengan game milik Moonton tersebut. Karena memang tindakan ini sangat merugikan dan juga mengurangi pengalaman bermain dari para gamer.

Nah untuk mengurangi permainan yang tidak adil tersebut, pihak Mobile Legends pun telah memperketat keamanannya. Setiap minggunya, para pemain yang telah memberikan laporan tau report kepada para pemain maka bakal langsung di tindak lanjuti oleh sistem keamanan mereka.

Jika terbukti melakukan pelanggaran, maka mereka bakal mendapatkan peringatan keras terlebih dahulu dari pihak Mobile Legends. jika hal tersebut tak dihiraukan, maka pihak Moonton pun tak segan untuk langsung melakukan banned kepada para pelaku map hack tersebut.

Jadi buat kalian yang penasaran dan ingin menjajal Map hack Mobile Legends, sebaiknya urungkan niat kalian jika tidak mau akun game kamu dibanned selamanya oleh Moonton.

Baca juga: Berbekal Cheat, Gamer Mobile Legends Indonesia Bobol Bank Senilai Rp 1.8 Miliar!