Berbahaya, Hero Mobile Legends ini Punya Damage OP Jika Pakai item Windtalker!

1069
Copyright©Youtube

Update Hero Freya Masih Sisakan bug di Mobile Legends?

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika beberapa waktu lalu Moonton telah melakukan revamp pada salah satu hero Mobile Legends miliknya yang sudah tidak laku digunakan oleh para pemain.

Hero yang dimaksud ini adalah Freya, hero yang hanya bisa dibeli menggunakan diamond ini telah mendapat revamp yang diharapkan bisa mengimbangi hero meta terkini didalam game Mobile Legends.

Baca juga: Sambut Valentine, Beragam Skin Mobile Legends Ini Dibagikan Gratis !

Dimana beberapa skill dari Freya ini telah berubah untuk mengimbangi kemampuan dari hero meta di Mobile Legends, dan lebih difokuska pada Early Game. Bahkan di Advanced Server, hero ini mendapakan revamp 2 kali dan sekarang malah meninggalkan bug.

Copyright©Gamebrott

Bug ini diketahui oleh seorang Youtuber ternama yakni Hororo Chan, dimana ia telah membuat gameplay dari hero Mobile Legends itu. Dan ia menggunakan hero Freya lalu ditambahkan dengan menggunakan item ‘Windtalker’.

Baca juga: Makin Ganas, Hero Fighter di Mobile Legends ini Dapatkan Revamp OP!

Dimana item ini memberikan hero Mobile Legends tersebut magic damage sesuai dengan attacj speed yang dimiliki oleh hero tersebut. Hal ini dikarenakan pada saat Freya menggunakan skillnya, maka attack speed yang dimiliki bakal meningkat hingga maksimum.

Dengan begini, maka secara tidak langsung bakal meningkatkan pula damage yang dimiliki oleh hero Mobile Legends tersebut oleh item pasiv Windtalker, yakni menghasilkan damage nyaris ‘2000’ poin lebih setiap kali pasif dari item itu aktif.

Yang lebih parahnya lagi, dalam video yang dibagikan tersebut hero Mobile Legends ini hanya menggunakan item utama Windtalker dan ditambah dengan 1 item defense, sehingga selain membuat Freya jadi tebal namun juga memiliki damage yang sangat besar.

Belum diketahui apakah bug tersebut memang disengaja oleh Moonton apa tidak, namun yang pasti hal ini membuat hero Mobile Legends tersebut benar-benar OP, apalagi jika ditambahkan dengan item lainnya nanti.

Baca juga: Inilah Beberapa Hal yang Dibenci Dalam Game Mobile Legends, Kamu Juga?