Berdasarkan hasil Uji Benchmark, Spesifikasi Galaxy Note 9 Terungkap !

0
284
[email protected]

Spesifikasi Galaxy Note 9 mulai Terungkap, Dari hasil Uji Benchmark !

Eratekno.com – Bocoran mengenai Samsung Galaxy Note 9 yang mulai beredar di internet. yang terbaru kali ini hasil uji benchmark untuk perangkat tersebut yang tampil di aplikasii Geekbench. Pengujian dilakukan pada 28 Maret 2018, dimana Galaxy S9 yang memiliki nomor model SM-N960U yang diotaki oleh Snapdragon 845 atau Exynos 9810, tergantung dari wilayah pemasaran.

Baca Juga : Update Terbaru, Samsung Berbasis Android Oreo Bisa Gunakan Konten GIF di Layar Lho!

Untuk kapasitas RAM yang tergolong jumbo ini, dengan kapasitas 6 GB. Spesifikasi tersebut yang tidak dapat dikatakan istimewa, karena identik dengan otak milik Galaxy S9 Plus rilisan awal tahun ini. Lalu bagaimana dari hasil uji performancenya? Jika dilihat dari Geekbench, uji multi-core untuk Galaxy Note 9 yang memperoleh nilai 8.806, sedangkan untuk Galaxy S9 Plus yang hanya memperoleh angka 8.420.

[email protected]

Meski demikian, uji single-core dari Galaxy Note 9 yang terbilang sedikit lebih rendah, yaitu 2190. Untuk angka single-core Galaxy S9 Plus yang mampu mencatat angka 2390, seperti yang dikutip oleh KompasTekno dari PhoneArena, Senin (2/4/2018). Perlu digaris bawahi, jia hasiul uji benchmark Galaxy Note 9 yang telah beredar saat ini belum tentu sama dengan yang bakal dirilis nantinya.

Baca Juga : Muncul di GeekBench, Samsung Galaxy Note 9 Bakal Usung Chipset Qualcomm 8-bit Snapdragon 845…

Samsung juga sangat mungkin untuk mengembangkan smartphone tersebut lebih jauh, sebab masih ada waktu beberapa bulan hingga Agustus 2018. Sementara menunggu waktu peresminannya, kini ada bocoran anyar yang datang dari galaxy Note 9.

Diantaranya fitur yang bakal diusung, yakni kamera ganda dengan resolusi 13 megapiksel, Infinity Display 6,3 inci, perangkat ini sudah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo, dengan kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh, dan juga pemindai sidik jari yang juga disematkan ke dalamnya.

Sebelumnya, Samsung yang dikaarkan bakal menghapus perangkat dengan seri Note, yakni dengan mengakhirinya di Galaxy Note 7,  dimana setelah sebuah tragedi bagerai yang terbakar di tahun 2016 silam. Namun kenyatannya, Samsung tetap menelurkan seri Note, yakni Galaxy Note 8 setahun kemudian.

Baca Juga : Kurang Puas dengan Hasil Jepretan, Begini Cara Mudah Maksimalkan Kamera Canggih Samsung Galaxy S9