Beredar, Bocoran iPhone X Terbaru Mulai Terungkap ! Bakal Seperti Apa ?

0
325
[email protected]

Terungkap, Bocoran iPhone X Terbaru Mulai Beredar ! Selengkapnya

Eratekno.com – Belakangan ini beredar bocoran mengenai gambar yang menunjukkan generasi lanjutan dari iPhone X buatan Apple yang mulai terungkap. Dimana bocoran tersebut yang katanya keluar dari sebuah pabrik. Hal tersebut merupakan pertama kali dibagikan melalui postingan dari akun Twitter yang menamai dirinya Mr. White.

Baca Juga : Dibalut Emas 24K, Edisi Spesial iPhone X Royal Wedding Terbatas, Hanya Tersedia 99 Unit…

Melalui akun @laobaiTD ia mengunggah cuitan gambar yang disebut merupakan sebagai layar dari iPhone X dengan memiliki ukuran bentang layar 6,1 inci di sebuah pabrik. Tak hanya itu, akun dengan nama Mr White yang juga menyatakan jika ponsel tersebut bakal mengusung layar OLED. Sudah pasti, klaim tersebut yang bertentangan dengan bocoran yang sudah tersebar luas sebelumnya, jika iPhone X generasi berikutnya bakal mengadopsi layar LCD.

[email protected]

Seperti yang dilansir detikINET dari BGR, Jumat (26/5/2018), menurut mantan analis KGI Securities Ming0Chi Kuo, sebelumnya yang menyatakan jika Apple yang memiliki rencana untuk merilis tiga iPhone anyar pada bulan September mendatang. Salah satunya yang bakal menjadi penerus dari iPhone X hadir dengan mengusung layar OLED 5,8 inci dan iPhone X Plus yang hadir dengan layar OLED 6,5 inci.

Baca Juga : Menarik, Xiaomi Bakal Garap Sendiri Face ID mirip iPhone X, untuk Mi 7 ?

Lantas untuk iPhone ketiga ini yang bakal menjadi versi iPhone kelas menengah yang dikemas dengan layar LCD 6,1 inci serta diduga bakal dijual seharga USD 549 atau sekitar Rp 7,7 juta. Lantas apa yang diungkapkan oleh Ming-Chi Kuo benar, dan ming-Chi Kup yang hampir selalu benar, sesungguhnya apa yang diungkapkan lewat cuitan Mr. White yang berupa kesalahan penyebutan layar yang bakal diusung oleh iPhone X generasi terbaru.

Jika dilihat dari versinya, ponsel ini rupanya bakal menyasar untuk kelas menengah. Diperkirakan ponsel tersebut bakal didukung dengan RAM yang lebih kecil, yang tak menyematkan fitur 3D Touch serta menggunakan bodi yang berbahan aluminium. Lebih lanjut kita harus menunggu beberapa waktu untuk melihat bocoran yang terkait dengan spesifikasi ketiga dari iPhone X anyar ini.

Baca Juga : iPhone SE2 Hadir Bersamaan dengan iPhone Xs dan iPhone 9 ! Kapan Meluncur