Beredar Bocoran, Ungkapkan Samsung Galaxy A60 Akan Tampilkan Desain Infinity-U!

0
250
Copyright©samsung

Samsung Galaxy A60 Punya Tiga Kamera Dan Fingerprint Dalam Layar

Eratekno.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Samsung telah mempersiapkan jajaran Smartphone baru andalannya yang terdiri atas 9 anggota keluarga Galaxy A-Series. Belum lama ini, pabrikan ternama Korea Selatan ini sendiri diketahui telah memperkenalkan ketiga perangkatnya yang dikenal sebagai Galaxy A10, Galaxy A30 dan Galaxy A50 serta akan disusul oleh Galaxy A40. Dan kini sepertinya mereka juga akan menghadirkan satu perangkat lagi yang disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy A60.

Baca Juga : Beredar Bocoran Samsung Galaxy A40 Akan Segera Hadir Dengan Exynos 7885!

Belum juga resmi diluncurkan, sejumlah bocoran tentang Galaxy A60 kini mulai beredar dan mengungkapkan informasi penting dari sang perangkat. Sebagaimana yang diketahui dari laporan Phonearena, bahwa Smartphone ini nantinya akan tampil dengan desain Infinity-U seperti Galaxy A50, namun memiliki ukuran layar 6,7 inci berjenis AMOLED. Dimana layarnya ini juga akan menjadi tempat tinggal untuk sensor sidik jari karena akan menggunakan konsep di bawah layar.

Copyright©samsung

Selain itu, Samsung Galaxy A60 ini juga akan mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 675 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB. Menariknya lagi, perangkat ini telah membanggakan kamera utamanya yang akan memiliki resolusi hingga 32 MP yang ditemani dua lensa be-resolusi 8 MP + 5 MP. Bahkan untuk kamera depannya juga akan memiliki resolusi 32 MP untuk memanjakan para pengguna pecinta selfie.

Galaxy A60 sendiri juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4500 mAh dan mengadopsi Android 9 Pie yang berjalan di antarmuka One UI sebagai sistem operasinya. Kendati demikian, meskipun sejumlah spesifikasi dari perangkat ini sudah diungkapkan dalam beberapa bocoran, namun sejauh ini sang vendor belum memberikan konfirmasi atas ketersediaan perangkatnya, termasuk jadwal peluncuran-nya.

Akan tetapi, jika laporan sebelumnya memang benar dan bisa diandalkan, bisa jadi Samsung Galaxy A60 akan diluncurkan pada bulan April mendatang. Untuk lebih jelas dan pasti, sebaiknya kita tunggu konfirmasi resmi dari sang perusahaan.

Baca Juga : Samsung Galaxy A40 Segera Diluncurkan, Berikut Bocoran Harganya!