Beredar Bocoran, Ungkapkan Smartphone Essential Dengan Kamera di Balik Layar!

0
229
Copyright©mysmartprice.com

Essential PH-2 Akan Punya Kamera Tunggal Dan Sensor Tersembunyi

Eratekno.com – Smartphone dengan desain takik atau yang sering dikenal sebagai waterdrop notch ini sebenarnya diperkenalkan pertama kali oleh Essential melalui perangkat buatannya bernama Essential Phone PH-1. Namun, perangkat ini kalah tenar dari pabrikan lain, sehingga perusahaan mengambil langkah untuk tidak memproduksi perangkat tersebut lagi.

Baca Juga : Dongkrak Penjualan, Essential Phone Punya Tiga Pilihan Warna Baru

Meskipun begitu, sepertinya perusahaan yang didirikan oleh Bapak Android, Andy Rubin ini belum menyerah begitu saja untuk menghadirkan inovasi terbaru melalui perangkat Smartphone, pasalnya pihaknya dikabarkan sedang menggarap sebuah ponsel baru yang disebut sebagai Essential PH-2 dengan tampilan dan kemampuan yang menarik.

Jika diketahui dari laporan SlashGear melalui penemuan sejumlah gambar perangkat yang diduga sebagai ponsel Essential berikutnya telah mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan tampilan yang transparan untuk menghasilkan desain di bagian depan terlihat tanpa lekukan. Menurutnya, Essential PH-2 ini nantinya akan menampilkan satu kamera dan sebuah sensor cahaya yang tersembunyi dalam layar serta membuat semi transaparan saat kamera selfie dibuka.

Copyright©SlashGear

Seperti yang diketahui, bahwa Essential sendiri ternyata sedang menguji kemampuan layar AMOLED dan LCD, namun diantara teknologi ini tampaknya mereka akan memilih layar AMOLED untuk perangkatnya karena menurutnya memiliki fitur yang lebih canggih. Selain itu, bukan hanya sensor cahaya dan kamera selfie, melainkan juga sensor sidik jari pun diletakkan di dalam layar seperti kebanyakan Smartphone masa kini yang banyak diluncurkan sejumlah vendor.

Meskipun beberapa informasi dan bocoran gambar dari Essential PH-2 ini telah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi secara resmi tentang rincian Smartphone Essential tersebut. Kendati demikian, belum lama ini, nama dari perangkat tersebut, PH-2 ini diketahui muncul di dokumen dukungan di salah satu operator ponsel pintar AS yang menandakan bahwa sang perusahaan memang sedang mempersiapkannya.

Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan spesifikasi dan informasi secara lengkap dari perangkat baru Essential tersebut.

Baca Juga : Smartphone Baru Essential Phone Akan Lepas Layar ‘Poni’, Seperti Apa?