Beredar Bocoran, Ungkapkan Spesifikasi dan Harga Realme C2!

0
1058
Copyright©Gadgets To Use

Realme C2 Bakal Dirilis Bersamaan Dengan Realme 3 Pro?

Eratekno.com – Belum lama ini, Realme dikabarkan memiliki sebuah perangkat baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, yakni Realme 3 Pro. Dimana Smartphone tersebut telah dikonfirmasi bakal meluncur pada tanggal 22 April 2019 mendatang dengan spesifikasi dan fitur menarik di dalamnya. Menariknya lagi, sub-brand asal China ini ternyata diam-diam juga mempersiapkan satu perangkat lagi untuk diluncurkan bersamaan bernama Realme C2.

Baca Juga : Dirilis Pekan Depan, Begini Bocoran Spesifikasi Mantap Realme 3 Pro!

Sebagaimana yang dilansir laman 91mobiles, bahwa perangkat baru Realme ini akan hadir sebagai generasi penerus seri Realme C1 yang telah diluncurkan pada bulan Januari lalu. Namun, jika dibandingkan dengan pendahulunya, Realme C2 ini telah membawa sejumlah peningkatan di beberapa spesifikasi yang dimilikinya.

Menurut laporan yang ada telah menyebutkan, bahwa Realme C2 ini akan hadir dengan menampilkan bentangan layar berpanel LCD IPS seluas 5,7 inci be-resolusi HD+ dan telah dilindungi oleh kaca lengkung tempered 2.5D. Selain itu, perangkat ini sendiri juga dikabarkan bakal mengandalkan kemampuan prosesor Helio P22 daripada Snapdragon 450 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 2 GB atau 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB hingga 64 GB.

Copyright©Tokopedia

Bukan hanya demikian, seri terbaru Realme yang menyasar kelas menengah ke bawah ini sendiri juga dibekali dengan dukungan kamera selfie be-resolusi 8 MP yang mampu merekam video hingga 1080p dan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP.

Untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari, Realme C2 ini telah dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4320mAh lengkap bersama pengisian cepat 10W dan mengadopsi Android 9 Pie sebagai sistem operasi yang memiliki antarmuka ColorOS 6.0. Lantas, berapa harganya?

Untuk harga yang ditawarkan Realme C2 sendiri, karena desain tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, maka diharapkan harga yang ditawarkan juga masih murah, yakni dengan harga awal sekitar Rs 8.000 atau setara dengan Rp 1,6 juta.

Baca Juga : Catat, Berikut Jadwal Update Android Pie Untuk Smartphone Realme!