Beredar Bocoran, Ungkapkan Spesifikasi Google Pixel 3a Series!

0
185
Copyright©Lowyat

Berikut Bocoran Terbaru Spesifikasi Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Google dikabarkan sedang menguji coba sistem operasi terbarunya yang dikenal sebagai Android Q ke beberapa perangkat Pixel andalannya. Dan kali ini, perusahaan tersebut kembali digosipkan sedang mempersiapkan jajaran produk barunya yang menyasar kelas menengah dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga : Makin Murah, Kini Harga Google Pixel 2 Tinggal Segini

Sebagaimana yang diketahui dari laporan terbaru saat ini telah menyebutkan, bahwa Google tahun ini akan menghadirkan setidaknya dua Smartphone Pixel versi murah yang dikenal sebagai Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL. Sebelumnya, kedua perangkat ini sendiri sempat muncul di sumber kode Android Q yang memperkuat kehadirannya.

Menurut laporan terbaru yang berasal dari 9to5Google telah menunjukkan sejumlah informasi tentang spesifikasi apa saja yang akan dimiliki oleh Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL, dan memperkuat informasi bahwa perangkat ini memang benar-benar akan diluncurkan. Dalam laporan itu, menyebutkan bahwa kedua perangkat baru Google ini nantinya akan menampilkan layar dengan ukuran yang berbeda.

Copyright©google

Yang mana, kedua perangkat Pixel 3a dan Pixel 3a XL nantinya akan memiliki layar masing-masing berjenis OLED dengan ukuran seluas 5,6 inci dan 6 inci. Sementara untuk dapur pacu-nya, Google telah membekali perangkatnya tersebut dengan Snapdragon 710 untuk Pixel 3a XL, dan Snapdragon 670 untuk Pixel 3a yang akan dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam menemani aktivitas sehari-hari, Google telah menghidupi perangkatnya tersebut dengan baterai berkapasitas daya 3000mAh lengkap bersama pengisian cepat 18W melalui USB-C. Sedangkan untuk sektor bidik-nya, perangkat ini akan menghadirkan dukungan kamera belakang dan depan be-resolusi 12 MP + 8 MP dengan fitur yang ada di Google Pixel 3.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada informasi terkait harga dan jadwal peluncuran dari sang perangkat, namun jika diketahui dari laporan yang ada sebelumnya telah mengungkapkan bahwa pada Q2 2019, Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL akan resmi diluncurkan.

Baca Juga : Google Pixel 2 Segera Terima Update Android Q, Benarkah?