Beredar Bocoran Ungkapkan Spesifikasi Terbaru Sony Xperia XZ4, Seperti Apa?

0
194
Copyright©Android :: Gadget Hacks

Sony Xperia XZ4 Bakal Tampil di Ajang MWC 2019

Eratekno.com – Belakangan ini Sony dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru andalannya yang digadang-gadang bakal mejeng di acara bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019 yakni Sony Xperia XZ4. Belum juga dirilis, lagi-lagi banyak bocoran yang muncul telah mengungkapkan spesifikasi dari perangkat tersebut.

Baca Juga : Daftar Smartphone Sony Xperia Segera Dapat Jatah Android Pie, Cek Punyamu!

Jika diketahui dari bocoran yang ada sebelumnya telah mengungkapkan fitur kunci Smartphone tersebut, namun berdasarkan bocoran yang baru-baru ini beredar telah menunjukkan spesifikasi lengkap yang akan dimiliki ponsel terbaru Sony tersebut. Kabar terbaru ini diketahui setelah munculnya sebuah bocoran informasi rahasia yang berasal narasumber terpercaya di China yang telah membagikan sejumlah spesifikasi dari Smartphone unggulan Sony tersebut.

Dalam bocoran yang ada telah menyebutkan bahwa Sony Xperia XZ4 ini nantinya akan hadir dengan menampilkan layar dari LG seluas 6,55 inci dan menawarkan aspek rasio 21:9. Layar yang dimilikinya sepertinya memiliki rasio aspek kekinian, yakni 19,5:9 dan berdimensi 166,9 x 72 x 8,2 mm dengan benjolan kamera 9.0 mm.

Copyright©Onleaks/Mysmartprice

Perangkat ini sendiri sepertinya akan menjadi ponsel pertama yang diperkuat oleh prosesor Snapdragon 855 yang dibangun dengan teknologi 7 nm dan dikombinasikan bersama RAM LPDDRX 6 GB. Selain itu, Sony sepertinya juga akan menghadirkan pilihan penyimpanan internal mulai dari 64 GB hingga 256 GB.

Untuk sektor bidik-nya, Xperia XZ4 ini telah membawa dukungan tiga kamera di bagian belakang yang akan mencakup sensor utama 1/2.3 inci yang akan diaktifkan dengan dukungan untuk Optical Image Stabilazition (OIS), sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman fotografi yang maksimal. Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, Smartphone ini telah dilengkapi dengan lensa super widw-angle di bagian depan dan mampu menghasilkan bidikan yang maksimal.

Hadir dengan pemindai sidik jari di samping perangkat, Sony Xperia XZ4 ini juga akan memiliki dukungan jack headphone 3.5mm, port USB-C dan jajaran loudspeaker di bagian bawahnya. Selain itu, bagian bodi yang dimiliki handset ini telah dibangun antara kombinasi kaca dan logam layaknya Sony Xperia XZ3. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Sony Xperia XZ2 Premium Mulai Terima Update Android Pie, Cek Punyamu!