Beredar di Internet, Beberapa Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Pro Terungkap!

0
289
Copyright ©Notebookcheck

Samsung Galaxy Note 10 Pro Bakal Punya Baterai Besar

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Samsung telah menghadirkan jajaran perangkat barunya bernama Galaxy S10, dan kini pabrikan ternama Korea Selatan tersebut kembali dikabarkan bakal meluncurkan banyak varian ponsel unggulan terbarunya yang disebut-sebut sebagai Galaxy Note 10, dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Note 10 Pro. Belum juga resmi dirilis, informasi tentang perangkat ini telah diungkapkan dalam sebuah bocoran.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 10 Bakal Punya Dua Model Berbeda, Benarkah?

Seperti baru-baru ini, perangkat tersebut telah diungkapkan dalam bocoran terbaru yang tersebar di Dunia maya dan mengisyaratkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan membawa dukungan baterai berkapasitas cukup besar. Hal ini diketahui setelah munculnya gambar baterai yang diduga milik Galaxy Note 10 Pro di internet dan memberikan informasi lebih banyak tentang Smartphone tersebut.

Menurut gambar yang ada telah menunjukkan bahwa baterai dengan nomor model EB-B-N975 ABU ini akan memiliki kapasitas cukup besar, yakni 4500mAh dan jika diketahui dari nomor modelnya, seharusnya ini digunakan untuk perangkat dengan nomor model SM-N975. Menariknya lagi, laporan sebelumnya yang sempat terungkap telah menyebutkan, bahwa SM-N975 adalah nomor model untuk Samsung Galaxy Note 10 Pro.

Copyright ©Samsung

Kendati demikian, jika memang informasi ini benar adanya, maka Samsung Galaxy Note 10 Pro akan hadir dengan baterai yang lebih besar dibanding Galaxy Note 9 pendahulunya. Namun kapasitas baterai yang akan dihadirkan ini tidak begitu mengejutkan, pasalnya Samsung juga memiliki perangkat lainnya dengan baterai 4500mAh, yakni Galaxy S10 5G, jadi tak heran jika mereka melakukan hal yang sama untuk perangkat barunya.

Selain itu, bocoran lain juga menyebutkan, bahwa Samsung akan menghadirkan beberapa varian Galaxy Note 10 dengan ukuran layar mulai 6,28 inci hingga 6,75 inci yang diharapkan memiliki dukungan tiga atau empat kamera belakang seperti kebanyakan Smartphone jaman sekarang. Samsung Galaxy Note 10 Pro sendiri juga diharapkan memiliki varian terbaik dengan dukungan jaringan 5G yang disenjatai oleh chipset Exynos 9820 dan modem Exynos 5100 5G. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 10 Bakal Punya Layar 4K?