Beredar di Internet, inikah Wujud Samsung Galaxy S10 Dengan Layar Lubang?

0
109
Copyright©GSM Arena

Samsung Galaxy S10 Punya Layar Lubang dan Jaringan 5G?

Eratekno.com – Dikabarkan, jika smartphone premium Samsung Galaxy S10 ini bakalan hadir dengan mengusung desain yang disebut Infinity O. Desain layar ini, memungkinkan notch dari Samsung Galaxy S10 ini nampak seperti lubang yang berada di sudut layar.

Konsep desain layar Infinity O sendiri telah diperkenalkan oleh Samsung dalam acara kongres pengembang aplikasi Samsung (SDC) 2018 di San Fransisco beberapa waktu lalu, namun soal aplikasi yang ada didalam Samsung Galaxy S10 ini masih dirahasiakan.

Baca juga: Bocoran Samsung Galaxy M20 Nongol di Geekbench, Seperti Apa?

Terkait hal tersebut, seperti dikutip dari laman Kompastekno telah beredar bocoran tentang penampakan dari smartphone Samsung yang memiliki desain Infinity O, dimana memiliki lubang kamera yang berada dibagian kiri atas layar.

Copyright©GSM Arena

Sayangnya, resolusi gambar dari bocoran yang diduga Samsung Galaxy S10 ini sangatlah rendah, sehingga tak bisa dilihat dengan jelas mengenai seberap tebal bingkai yang digunakan untuk mengitari lubang dari kamera depan tersebut.

Baca juga: Rilis di Indonesia Pekan Ini, Berapa Harga Oppo A7?

Selain itu, tidak jelas juga letak dari sensor dan earpiece yang ada didalam bocoran tersebut. kemungkinan kedua  komponen ini bakal diletakkan Samsung dibawah layar seperti konsep pemindai sidik jari yang dirumorkan belakangan ini.

Dari kabar yang beredar, jika letak dari lubang pada layar tersebut bakalan menjadi pembeda antar smartphone Samsung Galaxy S10 series. Dan dari kabar yang beredar, nantinya bakal ada empat model Samsung Galaxy S10 dimana salah satunya bakal dibekali dengan jaringan 5G.

Versi tersebut, bakal menjadi ponsel android paling besar dengan ukuran layar 6.7 inch. Selain itu, Samsung Galaxy S10 (5G) juga bakal dibekali dengan enam kamera didalamnya, yang terdiri dari 4 kamera belakang dan 2 kamera depan.

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang, Segini Harga Samsung Galaxy A9 (2018) di Indonesia