Beredar di Internet, Vivo V15 Pro Kembali Terungkap Dalam Poster Promosi!

0
381
Copyright©Viral Mobile Tech

Seperti Inikah Tampang Vivo V15 Pro Dengan Kamera Pop-Up?

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Vivo dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru yang disebut-sebut sebagai Vivo V15 Pro. Dimana perangkat tersebut kabarnya akan menghadirkan dukungan kamera pop-up seperti kebanyakan Smartphone yang sedang digarap vendor lainnya. Setelah banyak gosip yang membahas tentang perangkat tersebut, kini kabar terbaru kembali menyebutkan bahwa pabrikan asal China tersebut telah membagikan undangan ke beberapa media di India.

Baca Juga : Catat Tanggalnya! Vivo V15 Pro Siap Dirilis Bulan Depan!

Dan perlu diketahui bahwa dalam undangan tersebut telah menunjukkan bahwa Vivo akan mengadakan sebuah acara yang dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang. Terkait hal ini, banyak dugaan yang muncul bahwa itu akan menjadi hari peluncuran Vivo V15 Series dari sang perusahaan. Menariknya, dalam undangan tersebut juga menampilkan sebuah perangkat yang akan diperkenalkan itu memiliki desain kamera pop-up di bagian depan.  Penampakan ini sama seperti yang dirumorkan sebelumnya, bahwa Vivo V15 dan V15 Pro akan menghadirkan desain semacam itu.

Copyright©91mobiles

Hal ini pun diperkuat dengan munculnya sebuah poster promosi yang telah menampilkan secara jelas seperti apa Vivo V15. Keteledoran ini sendiri justru mengungkapkan bagian depan dan belakang dari perangkat Vivo V15 Series tersebut. Dan uniknya, perangkat ini memang benar-benar memiliki dukungan kamera pop-up di bagian depan, seperti yang kita lihat di Vivo NEX.

Sementara di bagian belakang perangkat telah menunjukkan tiga buah kamera yang disusun secara vertikal dan ditemani dengan LED Flash untuk membantu pencahayaan saat memotret yang terletak diantara kedua lensa-nya. Karena tidak tampak pemindai sidik jari di bagian belakang, kemungkinan Vivo akan menghadirkan sensor sidik jari dalam layar seperti kebanyakan Smartphone kekinian.

Selain menunjukkan bagian depan dan belakang Vivo V15 Series, bocoran poster ini sendiri juga mengungkapkan bahwa sang perangkat sepertinya akan dikemas dengan bingkai sangat tipis dibanding sebelumnya. Dan diharapkan perangkat ini hadir dengan dukungan chipset terbaik dari Qualcomm, yakni Snapdragon 710. Kendati demikian, untuk saat ini sang vendor belum memberikan konfirmasi atas spesifikasi dan seperti apa perangkatnya tersebut, untuk itu kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya!

Baca Juga : Gambar Ini Ungkapkan Desain Vivo V15 Pro, Akan Punya Kamera Pop-Up dan Tiga Kamera?