Beredar Foto iPhone X Plus Bocor di Internet !

0
339
[email protected]

Ini Dia Bocoran Foto iPhone X Plus Beredar di Internet !

Eratekno.com – Beredar mengenai laporan iPhone anyar yang sekaan tak pernah sepi. Belakangan ini hadir laporan yang menyatakan bahwa Apple yang tengah sibuk menyiapkan iPhone X Plus. Seperti yang dikutip melalui Softpedia, Rabu (28/2/2018), telah beredar bocoran foto yang diperkirakan merpakan iPhone X Plus.

Baca Juga :Disandingkan Vivo APEX, Layar iPhone X Dibuat Kelihatan Kuno

Dimana smartphone tersebut merupakan generasi baru dari iPhone X, namun dengan mengusung layar yang lebih besar. Jika dilihat dari laporan yang beredar, iPhone X Plus yang disebut mempunyai ukuran yang sama dengan iPhone 8 Plus. Tetapi iPhone X Plus tersebut yang mengusung ukuran bentang layar yang lebih besar jika ketimbang dengan iPhone 8 Plus.

[email protected]

Untuk bocoran selenjutnya pada foto iPhone X Plus tersebut yang terdapat keterangan tanggal produksi yakni pada pertengahan November 2017. Untuk iPhone X Plus yang diperkirakan bakal hadir bersamaan dengan beberapa varian baru dari iPhone di tahun ini. Sama seperti lini smartphone Apple lainnya, bakal semakin banyak informasi yang hadir mengenai iPhone X Plus bila waktu perilisan kian dekat.

Selain meluncurkan iPhone X Plus, Apple yang juga kedapatan tengah menggarap sebuah smartphone lain yakni iPhone SE 2. Smartphone tersebut yang diperkirakan bakal diperkenalkan dalam konferensi pengembang Apple, Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018.

Baca Juga : iPhone dengan Ukuran Layar Terbesar Bakal Diluncurkan Tahun Ini ?

Menurut dari kabar tersebut, iPhone SE 2 yang mengusung bodi berbahan material dari metal, dengan bezel di bodi atas dan bawah, dan sebuah tombol Home fisik. Smartphone tersebut yang mengadopsi layar yang lebih besar ketimbang dengan generasi sebelumnya yakni 4,2 inci.

Bermacam spesifikasi lain yang turut disematkan dalam smartphone ini ialah chipset A10 Fushion, RAM 2GB dan media penyimpanan internal 32GB dan 128GB. Sementara Apple yang juga dilaporkan mengenai bakal memangkas produksi iPhone X, sebab penjualan beberapa waktu lalu yang disebut melampaui ekspektasi. Sehingga laporan tentang adanya pemangkasan produksinya memang benar adanya.

Baca Juga : Terungkap, Huawei P20 Punya Tonjolan ala iPhone X, Seperti Apa?