Beredar Gambar Meizu 16s Plus, Ungkapkan Layar Penuh Berhias Poni!

0
311
Copyright©Gadgets Now

Tampilan Depan Meizu 16s Plus Telah Terungkap!

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa saat ini Meizu kembali dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan jajaran perangkat baru yang disebut-sebut sebagai Meizu 16s dan Meizu 16s Plus. Belum juga diluncurkan, seperti kebanyakan Smartphone yang akan diluncurkan, informasi tentang perangkat ini telah diungkapkan dalam sebuah bocoran dan mulai beredar di internet.

Baca Juga : Meizu Bakal Rilis Smartphone Baru Dengan Desain Layar Kekinian, Seperti Apa?

Sama seperti kabar terbaru saat ini telah menunjukkan sebuah gambar langsung dari salah satu perangkat tersebut di laman Weibo. Dimana gambar tersebut telah mengungkapkan tampilan depan dari sang perangkat yang nantinya akan hadir dengan tampilan layar penuh berbezel super tipis di kedua sisi dan berhias-kan poni alias notch untuk tempat tinggal kamera selfie dari sang perangkat.

Copyright©Meizu

Menariknya lagi, gambar tersebut sama persis dengan apa yang diungkapkan oleh Jack Wong selaku CEO Meizu. Yang mana ia telah mengatakan bahwa ponsel barunya tersebut akan hadir dengan membawa tampilan ‘quad bezel-less display’. Dengan begitu, bisa jadi Meizu 16s Plus memang akan tampil seperti yang disebutkan dalam bocoran.

Selain itu, Meizu 16s Plus ini sendiri sepertinya akan hadir sama persis dengan pendahulunya yang diluncurkan tahun lalu, dan menampilkan bezel samping cukup sempit. Hanya saja untuk model barunya ini memiliki dagu yang lebih tipis dan kabarnya akan menampilkan bentangan layar berjenis AMOLED seluas 6,76 inci yang kekinian.

Copyright©Meizu

Terkait hal itu, Meizu India sendiri telah menggoda peluncuran ponsel Meizu terbaru di Twitter dengan membawa tagline #ThePowerof16 yang menandakan bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan menunjukkan performa mengagumkan. Namun, dalam postingan tersebut tidak menyebutkan informasi yang banyak, termasuk spesifikasi lengkap yang akan dihadirkan-nya.

Sementara itu, jika dilketahui dari laporan lain telah menyebutkan bahwa Meizu 16s Plus ini juga akan mengandalkan kemampuan prosesor unggulan Qualcomm yang disebut sebagai Snapdragon 855 dan membanggakan kemampuan kamera utamanya yang memiliki resolusi 48 MP serta diperkirakan bakal diresmikan pada bulan April atau Mei mendatang. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja informasi terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Ikuti Tren Masa Kini, Meizu Note 9 Bakal Hadir Dengan Kamera Utama 48 MP?