Beredar, Mengenai Dua Foto ini Ungkap Oppo Find X, Bakal Seperti Apa ?

0
211
[email protected]

Dua Bocoran Mengenai Foto Ungkap Oppo Find X, Spesifikasinya ?

Eratekno.com – Bocoran mengenai spesifikasi serta tampilan Oppo Find X yang hadir di sebuah situs lembaga sertifikasi produk elektronik China, yakni TENAA. Walaupun konon penampakan tersebut yang telah dihapus dari laman TENAA, namun hasil tangkapan layar serta spesifikasi dan penampilan Oppo Find X yang kadung menyebar di media internet.

Baca Juga : Smartphone Oppo Dikabarkan Tampil Melengkung seperti Samsung ? Seperti apa

Terdapat dua foto yang tercantum, adapun masing-masing yang memperlihatkan tampang muka dan punggung Oppo Find X. dimana tampilan muka yang nampaknya semakin bersih dari bingkai, yang hanya menyisakan “poni” yang sangat minimalis dengan sudut yang agak membulat. Sedangkan bodi belakang, yang menampilkan adanya susunan kamera ganda secara vertikal dengan LED flash, yang tanpa adanya sensor pemindai sidik jari.

[email protected]

Diperkirakan, Oppo Find X yang memindahkan sensor pemindai sidik jari didalam display atau in-display fingerprint. Melalui bocoran laman TENAA, terungkap bahwa Oppo Find X yang bakal meluncurkan dua model, masing-masing dengan kode nama PAFM00 dan PAFT00. Sementara detail dari spesifikasi yang terkuak yakni model PAFM00, namun diperkirakan keduanya yang bakal mempunyai spesifikasi yang tidak jauh berbeda.

Baca Juga : Tampil Beda, Ternyata Begini Bentuk Poni dari Oppo Find X ! Seperti Apa ?

Berdasarkan laman TENAA, perangkat Oppo Find X yang bakal dikemas dengan layar AMOLED dengan bentang layar berukruan 6,4 inci dengan resolusi gambar full HD Plus 1080 x 2340 piksel. Seperti kebanyakan  smartphone Android kelas atas di pasaran saat ini, Oppo Find X yang bakal disenjatai dengan prosesor 2,8 GHz Snapdragon.

Seperti yang dikutip melalui KompasTekno dari GSM Arena, Senin (11/6/2018), dimana kedua perangkat tersebut yang mempunyai kapasitas RAM jumbo 8GB. Oppo Find X yang bakal menyematkan dua slot kartu SIM dual-standby. Android Oreo yang dipercaya untuk menjalankan perangkat, yang dipercantik dengan antarmuka ColorOS.

Fitur kamera ganda yang bakal disematkan di bodi belakang dengan masing-masing konfigurasi 16 megapiksel untuk lensa utama dan 20 megapiksel untuk lensa sekunder. Mengenai kamera, konon Oppo Find X yang bakal menghadirkan teknologi 5x Opticla Zoom. Sementara untuk kamera depan, rupanya Oppo yang masih bakal mempertahankan label “selfie expert” dengan membekali kamera depan dengan resolusi 25 megapiksel.

Baca Juga : Wow Menarik, Oppo F7 Berkelir Putih Segera Beraksi Lho ! Ini Penampakannya