Beredar, Poster ini Ungkap Tanggal Peluncuran Smartphone Meizu M6T !

0
851
[email protected]

Smartphone Meizu M6T Segera Meluncur di Tanggal Ini ! Selengkapnya

Eratekno.com – Sebelumnya Li Nan, selaku VP Senior dari Meizu yang telah berbagi contoh foto yang dipotret menggunakan smartphone Meizu yang bakal hadir. Berdasarkan watermark di dalam gambar yang menunjukkan jika smartphone misterius tersebut dapat diduga merupakan Meizu M6T.

Baca Juga : Bidik Pasar Menengah, Meizu MBLU M811Q Dijual seharga Rp 3 Jutaan ! Murah ?

belakangan ini, Meizu sendiri yang sudah mengunggah sebuah poster melalui akun resmi miliknya di Weibo mengenai sub-brand Blue Charm yang bakal dirilis pada tanggal 29 Mei 2018 yang bertajuk “6T”.

[email protected]

Dimana perangkat Blue Charm yang memang identik dengan branding M. seperti Blue Charm 6 yang dirilis sebagai Meizu M6. Ada juga Blue Cream Note 6 yang diluncurkan sebagai Meizu M6 Note. Oleh sebab itu, diperkirakan jika “6T” tersebut yang bakal diluncurkan di pasar sebagai Meizu M6T. acara perilisan smartphone tersebut yang bakal digelar pada pukul 2.30 waktu Beijing yang mengambil lokasi di Sanlitun Mega Studio Theatre.

Baca Juga : Tantang Xiaomi Redmi 5A, Meizu Segera Boyong M6 ke Indonesia ! Mana yang Lebih…

Melilhat efek bokeh yang megitu menarik dari foto yang diunggah oleh Li Nan, hal tersebut juga sebagai indikasi jika Meizu M6T bakal menjadi smartphone “selfi-sentreis”. Dimana sebelumnya, Li Nan yang mengklaim jika harga smartphone tersebut yang bakal setara dengan hard disk untuk PC. Hal ini mengindikasikan jika Meizu M6T yang bakal dibanderol seharga 999 Yuan atau setara dengan Rp2,2 juta.

Hingga kini, bocoran yang diungkap oleh TENAA, Meizu M6T yang bakal dikemas dengan layar berukuran 5,7 inci yang disenjagai dengan chipset berkecepatan 1,5 GHz Octa-core. Ada tiga varian RAM yang dihadirkan, yaitu 2GB, 3GB dan 4 GB dan varian penyimpanan internal berkapasitas 16GB, 32GB dan 64GB. Sementara catu daya yang bakal ditanamkan berkapasitas 3.230 mAh.

Menilik bocoran lain yang mengungkapkan, Meizu M6T yang bakal ditopan dengan dual-camera belakang dengan ketajaman 13MP + 2MP. Sementara untuk kebutuhan para penyuka selfie, Meizu yang bakal menyematkan kamera depan dengan resolusi 8MP.

Baca Juga : TEENA Bocorkan, Tiga Seri Meizu 15, Miliki Kapasitas Baterai Berbeda !