Beredar Prototipe, Ungkapkan Pemindai Sidik Jari Pada Xiaomi Mi 9!

0
114
Copyright©Pocket-lint

Xiaomi Mi 9 Versi Reguler Mungkin Akan Usung Pemindai Sidik Jari di Belakang

Eratekno.com – Beberapa waktu ini, Xiaomi memang digosipkan bakal menghadirkan sebuah perangkat baru yang disebut-sebut sebagai Xiaomi Mi 9. Belum juga diluncurkan, perangkat tersebut lagi-lagi terungkap dalam sebuah bocoran. Hal ini diketahui setelah munculnya prototipe sebuah Smartphone yang diduga sebagai Mi 9 dengan penutup wadah khusus telah beredar di internet.

Baca Juga : Xiaomi Mi 8 Explorer Edition Segera Dipasarkan Secara Global, Kapan?

Berdasarkan bocoran tersebut memang tidak diketahui dengan jelas seperti apa sang perangkat, namun dari situ kita bisa melihat bahwa perangkat tersebut nantinya akan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang kekinian. Terkait hal itu, prototipe ini dikatakan berbeda dengan bocoran gambar yang beredar beberapa waktu lalu yang menyebutkan bahwa Xiaomi MI 9 tidak menghadirkan pemindai sidik jari di belakang dan diduga akan memiliki sensor sidik jari dalam layar atau fingerprint under display.

Copyright©prototipe xiaomi

Dengan adanya bocoran yang berbeda tentang Xiaomi Mi 9 ini, ada yang menduga bahwa Xiaomi sepertinya akan menghadirkan dua verian untuk perangkatnya tersebut. Sebelumnya, vendor asal China ini sendiri juga sempat dikabarkan bakal menghadirkan perangkat baru yang digadang-gadang sebagai Mi 9 Explorer Edition. Hal ini mengingatkan kita dengan strategi sang perusahaan yang juga merilis Mi 8 Explorer Edition di tahun lalu.

Dengan demikian, alasan tersebut dikatakan cukup masuk akal dan tentunya banyak yang berharap untuk Xiaomi nantinya akan menghadirkan Mi 9 Explorer Edition atau Mi 9 Pro dengan dukungan sensor sidik jari dalam layar. Sementara untuk perangkat yang dikabarkan hadir dengan pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat ini bisa jadi nanti akan hadir sebagai Mi 9 reguler.

Kendati demikian, meskipun sejumlah bocoran tentang Xiaomi Mi 9 ini sudah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi tentang jadwal peluncuran sang perangkat. Untuk itu sebaiknya kita tunggu informasi baru selanjutnya yang akan mengungkapkan spesifikasi dan ketersediaan perangkat tersebut.

Baca Juga : Bocor Lagi! Xiaomi Mi Max 4 Series Bakal Punya Sensor Utama 48 MP?