Berhadiah Keren, Ini Lho Fungsi Item ‘Lampu Ajaib’ di Mobile Legends!

0
2549
Copyright©youtube

Item ‘Lampu Ajaib’ Bisa Ditukarkan Dengan Skin Mobile Legends

Eratekno.com – Mobile Legends saat ini memang masih menjadi game moba dengan jumlah pemain yang sangat banyak, terutama di Indonesia. Meskipun sudah banyak sekali game pesaing yang menawarkan banyak sekali hadiah menarik, faktanya penggemar game ini masih sangat banyak.

Nah perlu diketahui, jika salah satu cara Mobile Legends tetap bisa menggaet banyak sekali para gamer ialah, dimana mereka kerap kali mengadakan event berhadiah keren, mulai dari hero gratis hingga skin gratis.

Baca juga: Semua Pro Player Setuju, Hero Mobile Legends ini Wajib Di Banned Musim ini!

Seperti event yang baru saja mereka gelar yakni dalam menyambut hari Halloween dan Natal saat ini, dimana mereka membagikan satu buah hero atau skin gratis kepada para pemain Mobile Legends. Meskipun cara mendapatkanya harus melalui misi terlebih dahulu, namun hal ini sangat menguntungkan.

Copyright©Instagram

Seperti yang kita ketahui bersama, dimana untuk harga satu skin atau hero Mobile Legends jika dengan menggunakan diamond membutuhkan uang cukup banyak, jadi dengan adanya event tersebut banyak sekali para pemain Mobile Legends yang tak mau ketinggalan.

Baca juga: Selain Mobile Legends, Berikut Daftar Game Android Gratis Bikin Liburan Makin Seru

Yang terbaru saat ini, Mobile Legends telah membuat sebuah event yang membuat sejumlah para pemainnya kebingungan. Para pemain Mobile Legends ini diminta untuk melakukan klaim sebuah item berupa ‘Lampu ajaib’ milik punya aladeen. Dimana setiap harinya hanya ada satu kali kesempatan.

Event ini sudah ada sejak 5 hari yang lalu, dan masih membuat para pemain Mobile Legends kebingungan mengenai fungsi dari item tersebut. Namun kini, akhirnya misteri tersebut terjawab.

Sebuah akun instagram bernama @Ml_leak telah mmberikan bocoran mengenai kegunaan dari ‘lampu aladeen’ tersebut. Nantinya para pemain Mobile Legends diminta menukarkan lampu aladeen ini dengan sebuah tiket bernama Christmas Ticket Premium.

Nah tiket tersebut nantinya bakal bisa ditukarkan dengan satu skin Starlight Member. Dimana setiap kali pengguna menggunakan 5 tiker untuk Lucky Draw, bakal jaminan mendapatkan satu skin Starlight member dari Mobile Legends.

Namun sayangnya disini tidak dijelaskan mengenai skin apa yang akan didapatkan oleh para pemain nanti. Namun yang pasti penukaran skin tersebut bakal bisa dilakukan oleh para pemain pada tanggal 29 Desember 2018 ini.

Baca juga: GG Parah, Berikut Bocoran Skill Faramis Hero Baru Mobile Legends!