Berikut, 9 Nama HP Android Galaxy A Series Samsung yang Rilis Tahun Depan!

599
Copyright©Samsung

Samsung Siapkan 9 HP Android Galaxy A Series Untuk Tahun Depan

Eratekno.com – Samsung, sebagai pabrik hp android yang sudah berada di puncak wajar jika Samsung terus memproduksi perangkat baru tiap tahunnya. Belum usai dengan perangkat di tahun 2019, ternyata Samsung sudah mempersiapkan perangkat yang nantinya akan diluncurkan pada tahun 2020.

Tercatat jika ada 9 hp android yang akan mereka luncurkan di tahun 2020. Menariknya semua perangkat tersebut merupakan keluarga dari Galaxy A. Kabar tentang kemunculan sembilan perangkat baru tersebut mulai muncul setelah sejumlah model tadi didaftarkan oleh Samsung di Uni Eropa atau EUIPO.

Baca juga: Mantap, Harga Nokia 9 PureView Terjun Bebas Tinggal Segini!

Dan 9 hp android Galaxy A Series tersebut tidak lain adalah Samsung A11,A21,A31,A41,A51,A61,A71,A81 dan yang terakhir adalah A91. Namun disamping beberapa nama model tadi ternyata ada satu hal yang menarik. Dimana tidak ada nama ‘Galaxy’ sebagai model paten pada bagian depan. Padahal seperti yang diketahui jika kesembilan nama tadi adalah nama dari smartphone Galaxy A series.

Copyright©LetsGoDIgital

Ya , hal ini dikarenakan pihak Samsung selalu mendaftarkan nama seri setelah nama model selesai ditetapkan, seperti yang dilansir dari LetsGoDigital. Selain itu, hal menarik lainnya juga terlihat pada A91. Dimana HP Android tersebut belum ada generasi pertamanya.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Hp Android Keren Oppo Ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

Disamping itu, hingga saat ini wujud keberadaan A90 juga masih menjadi teka-teki. Akan tetapi menurut rumor yang beredar, apabila A90 akan hadir dengan dapur pacu dari Qualcomm Snapdragon 855 dan sudah didukung dengan jaringan 5G.

Selebihnya A90 kabarnya juga mengusung layar jenis AMOLED berukuran 6,7 inchi. Dan didalam layar tersebut juga sudah ditanamkan teknologi sensor sidik jari sebagai sistem keamanannya. Dan kabarnya, hp android Galaxy A90 ini juga akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Terlepas dari rumor mengenai A90,  sejauh ini belum bisa dipastikan apakah ke sembilan nama dari hp android Galaxy A Series tadi betul-betul akan menghiasi tahun 2020. Sebab pihak Samsung hingga saat ini juga masih bungkam terkait hal itu. Jadi kita tunggu saja perkembangan dari berita ini.

Baca juga: Samsung Garap Smartphone Android dengan Baterai 6000mAh, Kapan Rilis?