Berikut Deretan Hp Xiaomi Terburuk yang Tidak Recommended Kamu Beli!

5992
Copyright©Xiaomi

4 Hp Xiaomi Terburuk yang Pernah Dirilis Dipasaran

Eratekno.comHp Xiaomi menjadi primadona kalangan menengah dikarenakan harganya yang tidak terlalu mahal serta memiliki spesifikasi memukau. Seperti yang kita tahu, apabila Xiaomi menjadikan pasar menengah kebawah sebagai sasaran empuknya. Oleh karena itu perusahaan asal Tiongkok ini jarang sekali memproduksi smartphone high class.

Meski sudah banyak smartphone miliknya yang laku keras di pasaran, namun rupanya Xiaomi sempat beberapa kali mengalami kegagalan. Dimana ada sekitar 4 hp Xiaomi terburuk yang pernah diproduksinya. Ada apa saja? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

Baca juga: Ada Kabar Baik Buat Kalian Pengguna HP Xiaomi, Cek Disini!

Xiaomi Redmi Note 5

Dilihat dari tampilan luar, hp Xiaomi Redmi Note 5 terlihat sangat menarik. Namun sayangnya jika bicara tentang spesifikasi agaknya smartphone ini kurang mumpuni. Bagaimana tidak?  Meski sudah di dukung dengan fitur quick charge 2.0 dan baterai 4.000 mAh namun nyatanya untuk mengisi daya mulai dari 0 sampai penuh membutuhkan waktu sekitar 2 jam-an.  Selain itu smartphone ini juga memiliki radiasi yang cukup tinggi.

Copyright©Xiaomi

Xiaomi Mi Max 3

Di awal kemunculannya hp Xiaomi ini dibanderol seharga Rp. 2 jutaan. Saat smartphone tersebut sudah lenyap dari pasaran. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor mulai dari ukurannya yang terlalu besar, memiliki 2 slot SIM sehingga jika ingin menggunakan microSD maka harus melepas SIM lain.

Baca juga; Bocoran Wujud Smartphone Murah Xiaomi Terbaru Beredar, Dukung Quad Camera ?

Kemudian yang terakhir adalah radiasi yang terlalu tinggi. Seperti yang diketahui jika SAR dalam hp android ini mencapai 2.58W/kg. Apabila tingkat radiasi tersebut dibiar begitu saja, maka hal tersebut dapat memberikan efek buruk bagi kesehatan.

Xiaomi Mi A3

Maksud hati ingin mendapatkan pujian dari MiFans, awal kemunculan Xiaomi Mi A3 ini malah menuai banyak hujatan. Banyak MiFans yang protes apabila harga smartphone tersebut dinilai terlalu mahal. Apalagi spesifikasi yang disuguhkan juga kurang mumpuni. Parahnya lagi, hp Xiaomi ini tidak dilengkapi dengan fitur NFC. Seperti yang diketahui jika fitur tersebut mampu menstabilkan kinerja daripada smartphone itu sendiri.

Nah itu tadi, daftar tiga hp Xiaomi yang pernah diproduksi oleh Xiaomi. Apakah kamu pernah mencoba mengoperasikannya??

Baca juga; Smartphone Murah Rp1jutaan Desain Menawan Resmi Masuk Indonesia, Mau Beli?