Berikut Jadwal Update Android Pie Untuk Smartphone Realme, Punyamu Kapan?

0
764
Copyright©India Today

Semua Smartphone Realme Dijanjikan Dapat Android Pie Semua

Eratekno.com – Pembaruan sebuah perangkat lunak serta sistem operasi memang perlu dilakukan oleh perusahaan smartphone, karena ini menjadi salah satu siklus hidup paling penting. Dengan adanya update ini, maka bisa mengatasi beragam masalah seperti Bug didalam smartphone atau penambahan fitur baru.

Nah bagi anda pengguna smartphone Realme, maka ada kabar gembira untuk anda semua. Dimana vendor sub-brand dari Oppo ini dikabarkan segera menggulirkan update Android Pie untuk sejumlah smartphone miliknya.

Baca juga: Dijual Mulai Rp 2 Jutaan, 4 Smartphone Android Murah Ini Punya Spesifikasi Kelas Menengah!

Pengumuman update Android Pie ini disampaikan langsung oleh Madhav Sheth selaku CEO Realme. Dimana ia telah memberikan pengumuman sejumlah fitur baru yang bakal datang dalam perangkat Realme pada bulan Februari 2019 ini.

Copyright©Twitter

Madhav juga memberikan pengumuman smartphone Realme apa saja yang dapat jatah update OS Android Pie dalam periode awal tahun 2019 ini. Berikut simak informasi dari petinggi Realme tersebut.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy M20 (3GB) Cukup Terjangkau di Indonesia!

Realme 1

Pembaruan android pie pada Realme 1 bakal meningkatkan fungsi unlock Bootloader serta fitur Reboot. Selain itu disertakan pula patch keamanan edisi bulan Februari 2019.

Realme 2 dan Realme C1

Pembaruan Android Pie untuk kedua ponsel android Realme ini hanya akan memberikan patch keamanan per-Februari 2019.

Realme 2 Pro

Pembaruan OS yang diberikan oleh Realme kali ini bakal meningkatkan kemampuan rana sidiik jari, dimana memungkinkan sensor sidik jari ini bakal berguna sebagai tombol rana pada saat pengambilan foto selfie. Ada juga patch keamanan Februari 2019.

Realme U1

Sama seperti Realme 2 dan C1, dimana smartphone ini bakal diberikan patch keamanan bulan Februari 2019 saja. Dalam Tweet terpisah, petinggi Realme ini mengatakan jika android Pie bakal tersedia di seluruh smartphone Realme nantinya pada tahun 2019 secara bertahap.

Baca juga: Realme C1 (2019) Resmi Diperkenalkan Dengan RAM/ROM Lebih Besar, Segini Harganya!