Berikut Jejeran Fitur yang Apple Luncurkan di iOS 11.3 !

0
205
Copyright©

Apple Luncurkan di iOS 11.3, Apa Saja Fiturnya ?

Eratekno.comApple yang belum lama ini merilis pembaruan untuk sistem operasi iOS 11.3 untuk seluruh perangkatnya. Melalui update iOS tersebut, pengguna iPhone yang bakal memperoleh beberapa pembaruan, misalnya baterai yang juga lebih tahan lama, dengan animoji baru, Apple ARKit versi anyar, dan sejumlah fitur menarik lainnya.

Seperti yang dikutip melalui Phone Arena, Minggu (1/4/2018), banyak dari pengguna yang menyatakan jika perangkat mereka beroperasi dengan lebih cepat dan juga lancar mengguna sistem operasi iOS versi anyar ini. Langsung saja, berikut penjelasan lengkap update iOS 11.3.

Baca Juga : Wah Keren, Jam Tangan Apple Watch Sukses Bantu Pecahkan Kasus Pembunuhan

1 Battery Health Tool

[email protected]

Seperti yang dijanjikan, Apple menghadirkan fitur Battery Health Tool yang menampilkan status baterai jangka panjang dari iPhone. Pengaturan ini bisa ditemukan di pengaturan, kemudian Battery.

2 ARKit 1,5

Melalui pembaruan ini, ARKit 1.5, tak hanya sekedar meja horizontal dan lantai, namun aplikasi AR besutannya mampu digunakan ke permukaan vertikal misalnya pintu dan dinding. Sehingga pandangan dunia menjadi terlihat nyata dari lensa kamera yang memiliki reolusi 50 persen lebih tinggi.

3 Animoji baru

Animoji merupakan fitur anyar yang diperkenalkan di iPhone X yang berbasis TrueDepth, sehingga jadi fitur andalan dan paling banyak dipakai di iPhone X, dengan meluncurkan 4 animoji baru, seperti beruang, naga, tengkorak bicara dan singa.

Baca Juga : Bos Apple Marah Besar, iPhone Dianggap Buatan China Bukan Amerika !

4 Business Chat

Di fitur ini pengguna memungkinan untuk mengobrol melalui chat dengan berbagai akun bisnis di aplikasi Buysiness Chat ini. Dengan fitur tersebut, anda hanya membutuhkan sesuatu melalui lewat toko, restoran, atau apapun yang berbasis bisnis yang lain, sehingga tak perlu repot cari di Google.

5 Setelan Data dan Privasi

Dengan pengaturan data dan privasi baru di iOS 11.3 yang memungkinan pengguna untuk menerima informasi yang lebih baik mengenai bagaimana data pribadi pengguna digunakan oleh aplikasi-aplikasi resmi besutan Apple.

Saat menggunakan layanan Apple, yang diharuskan memakai data pribadi untuk pertama kalinya. Sehingga pengguna bakal mendapatkan prompt yang meminya pengguna untuk memberikan izin pengiriman data pribadi tertentu. Tak hanya itu, pengguna juga dapat melihat penjelasan secara rinci mengenai apa yang sedang dilakukan dengan data pribadi pengguna digunakan untuk akses.

Baca Juga : Apple Tolak Pasang Aplikasi Pemerintah India ! Kenapa ?