Berikut Kelebihan Yang Akan Dihadirkan Realme 3 Dengan Chipset Helio P70!

0
453
Copyright©XDA Developers

Kelebihan Realme 3 Menggunakan Chipset Helio P70

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa sekarang ini sejumlah vendor Smartphone sedang sibuk mempersiapkan sejumlah produk baru andalannya untuk memikat para pelanggan. Seperti halnya dengan Realme, dimana sub-brand China ini kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru yang akan hadir sebagai Realme 3.

Baca Juga : Teaser Realme 3 Mulai Beredar, Bakal Meluncur Bulan Depan?

Hal ini diketahui setelah CEO Realme telah mengumumkan tentang perangkat yang disiapkan tersebut ke media sosial, dengan menyebutkan bahwa Realme 3 ini nantinya akan hadir dengan membawa dukungan kamera ganda di bagian belakang yang disusun secara vertikal dan menampilkan desain yang menarik.

Selain menghadirkan keunggulan fitur kamera yang apik, Realme 3 ini sendiri juga akan hadir sebagai Smartphone kedua Realme yang diotaki oleh prosesor Mediatek setelah Realme U1. Pasalnya Smartphone generasi penerus Realme 2 ini nantinya akan disenjatai oleh prosesor MediaTek Helio P70 sebagai dapur pacu-nya. Dan perlu diketahui bahwa penggunaan chipset ini sendiri akan sangat cocok untuk para pecinta game, pasalnya hanya membutuhkan konsumsi daya yang lebih irit ketika digunakan untuk bermain game berat.

Copyright©GSMarena

Selain itu, dengan menggunakan chipset Helio P70 ini juga memungkinkan perangkat menjadi lebih cepat saat digunakan untuk download jika dibanding dengan kemampuan prosesor Snapdragon 660 yang digunakan oleh Realme 2 Pro. Chipset Helio P70 ini sendiri telah dibangun pada proses 12nm yang lebih efisien, jadi tak heran jika kemampuannya bisa menandingi Snapdragon 660 yang dibangun pada proses 14nm.

Kendati demikian, untuk jadwal peluncuran Realme 3 sejauh ini belum diketahui, hanya saja ada yang menduga bahwa perangkat ini akan dirilis dalam waktu dekat ini dengan spesifikasi yang mumpuni, tepatnya di akhir Q1 2019. Dan untuk masalah harganya, sepertinya Realme akan membanderol perangkatnya tersebut dengan harga yang lebih tinggi dari pendahulunya, serta akan dilengkapi dengan dukungan kamera utama berkekuatan 48 MP. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu kabar terbarunya!

Baca Juga : Puluhan Ribu Realme 2 Pro Ludes Hanya Dalam 3 Menit!