Berikut Spesifikasi Motorola Moto G6 yang Mencuat di Laman TENAA

0
267
Motorola Moto G6
copyright©Android Headlines

Bekali Dual Kamera dan LED Flash Berkualitas

Eratekno.com – Untuk mampu bersaing dengan para kompetitornya, perusahaan Motorola terus meluncurkan berbagai perangkat Smartphone terbarunya. Meski saat ini sudah berada di bawah naungan Lenovo, brand legenda tersebut masih memiliki kebebasan untuk menggunakan merk tersebut untuk tetap menjaga kepuasan konsumen setianya.

Baru-baru ini ada informasi yang menyebutkan kalau perusahaan asal Amerika Serikat tersebut tengah mempersiapkan perangkat Smartphone terbarunya yang akan masuk ke dalam jajaran G-Series. Beberapa diantaranya yaitu Moto G6, G6 Plus, dan juga G6 Play. Selain itu, pada hari Senin kemarin juga telah muncul mengenai detail spesifikasi dari salah satu perangkat yang dimaksud tersebut.

Simak Nih: Keluhan Dispaly Tak Responsif Pada Duo Samsung Galaxy S9 Terus Berdatangan, Kenapa?

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman TENAA, telah diketahui kalau perangkat Smartphone tersebut nantinya akan memiliki Code Name “XT1925-10”, beberapa kalangan telah menduga kalau code tersebut nantinya akan memiliki nama pasaran Motorola Moto G6.

Moto G6
copyright©Ubergizmo

Dari dalam dokumen sertifikasi yang telah terungkap tersebut telah menunjukkan dimensi serta besaran kapasitas baterai yang bakal ditanamkan pada perangkat Smartphone ini. seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam gambar kalau Motorola Moto G6 masih mempertahankan desain sensor kamera berbentuk melingkar dan pemindai sidik jari yang berada di depan perangkat.

Ketahui Yuk: Baru Sebulan Meluncur, Samsung Galaxy S9 Sudah Alami Bug Serius?

Selain itu, gambar yang telah terunggah di TENAA ini juga menunjukkan kalau Motorola Moto G6 nantinya juga bakal dilengkapi dengan setup dual kamera dan juga Duo LED Flash. Kemudian untuk bagian panel depan dan belakangnya nanti akan memiliki bagian tepi berbahan kaca 2.5D yang sedikit melengkung.

Sedangkan untuk dimensi yang dimiliki oleh Motorola Moto G6 ini hanya sebesar 154.5 x 72.2 x 8.3mm saja dan telah ditanami dengan kapasitas baterai sebesar 3.000mAh juga. Lalu, untuk mendukung performanya, Smartphone terbaru besutan Motorola ini nantinya akan didukung dengan komponen Chip Snapdragon 625 dan RAM 3GB.

Meski begitu, informasi ini masih belum bisa diyakini 100% akurat karena pihak perusahaan bisa saja melakukan sedikit perubahan sesaat sebelum peluncurannya nanti.

baca juga: Desain Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Lebih Keren Dibanding iPhone X?