Berkelas dan Elegan, Begini Wujud Duo Asus Zenfone Max M2?

0
868
Copyright©NDTV Gadgets

Asus Zenfone Max M2 Segera Debut di Indonesia

Eratekno.com – Tepat pada bulan Desember ini Asus akan meluncurkan seri max terbarunya. Menjelah peluncuran sedikit demi sedikit spesifikasi utama dari Asus Zenfone Max M2 mulai bermunculan di internet. Tak hanya Zenfone Max M2 saja rupanya hal yang sama juga terjadi pada Zenfone Max Pro M2.

Informasi tentang Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 ini bukan pertama kalinya terjadi. Bahkan kedua smartphone ini juga kerap kali menjadi bahan perbincangan pada setiap kesempatan. Dan kali ini laporan tersebut datang lebih banyak.

Baca juga: Dapat Potongan Harga Gila, 2 Smartphone Baru Huawei Diskon Hingga Rp 1.5 juta

Ya, kedua ponsel android tersebut merupakan perangkat baru milik Asus yang siap bersaing di pasaran. Sebuah situs telah berhasil mengunggah sebuah foto yang memamerkan penampakan bagian depan belakang kedua smartphone tersebut.

Copyright©winFuture.de

Melalui postingan tersebut, terlihat jelas detai dari penampilan Asus Zenfone Max M2. Berkat unggahan foto tersebut kini penampilan berkelas dan elegan dari kedua smartphone terlihat lebih nyata. Di samping itu kedua smartphone ini mempunyai tampilan yang terlihat sedikit berbeda.

Baca juga: Biar Tetap Awet, Berikut 5 Cara Menghemat Kuota Internet di Smartphone Android

Seperti yang terlihat jika Asus Zenfone Max Pro M2 hadir dengan notch berukuran lebih kecil dan terdapat dagu berukuran sedikit lebih tebal jika dibandingkan dengan non-Pro. Tidak hanya itu, perbedaan cukup mencolok juga terlihat pada bagian desain.

Asus Zenfone Max Pro M2 dibekali dengan kaca belakang yang lebih berkilau, sedangkan Asus Zenfone Max M2 hadir dengan bodi logam. Berbicara mengenai kinerja kedua smartphone tersebut menggunakan dapur pacu yang berbeda.

Dimana Asus Zenfone Max M2 hadir dengan chipset Snapdragon 636. Sementara untuk varian Pro M2 hadir lebih kuat dengan chipset Snapdragon 660. Kemudian untuk kapasitas RAM kedua smartphone ini sama-sama hadir dengan RAM berkapasitas 4GB dengan layar berukuran 6 inchi.

Beralih ke konfigurasi kamera, Zenfone Max Pro M2 ini dibekali dengan senor utama 12 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel dibagian depan. Sedangkan untuk Asus Zenfone Max M2 masih belum diketahui.

Baca juga: Tak Hanya Zenfone Max Pro M2, Asus Juga Bakal Rilis ROG Phone di Indonesia?