Bersama Realme 3 Pro, Realme C2 Bakal Rilis di Indonesia Besok, Harganya?

0
405
Realme C2
Copyright©Moneycontrol

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Realme C2 yang Rilis di Indonesia Bareng Realme 3 Pro!

Eratekno.comIndonesia nampaknya menjadi salah satu tujuan pemasaran yang cukup menjanjikan untuk para vendor smartphone. Pasalnya di Tanah Air memang banyak konsumen yang tertarik dengan smartphone terbaru dengan fitur yang canggih.

Hal itu nampaknya juga di sadari betul oleh vendor bernama Realme. Ya produsen smartphone ini akan menjual ponsel entry levelnya yakni Realme C2 di Indonesia pada bulan suci Ramadhan ini. Hal itu di sampaikan langsung oleh Josef Wang selaku Direktur Realme Asia Tenggara.

Realme C2 lahir dari penelitian kami yang luas di negara berkembang di mana mereka mencari kinerja yang baik dan desain yang bagus dari produk entry-level,” kata Direktur Realme Asia Tenggara, Josef Wang, dalam keterangan resmi, Senin, 6 Mei 2019 di lansir dari Tempo Tekno.

Baca juga : Masuk Indonesia, Harga Realme 3 Pro Dijual Cukup Terjangkau!

Smartphone ini akan menjadi penerus dari Realme C1 yang sudah hadir di Tanah Air pada tahun lalu. Menurut rencana, mereka akan meluncurkan smartphone ini bersamaan dengan peluncuran Realme 3 Pro pada tanggal 8 Mei 2019 besok.

Realme C2
Copyright©Jawa Pos

Mengikuti tren layar besar saat ini, Realme C2 ini akan hadir dengan layar full screen sebesar 6,1 inci yang di beri notch dewdrop serta memiliki resolusi layar 720 x 1560 piksel dan rasio aspek 19,5:9.

Untuk kamera smartphone ini hadir dengan dua kamera utama yang masing-masing memiliki 13 MP bukaan f/2.2 dan kamera sekunder 2 MP f/2.4 yang di lengkapi dengan kecerdasan buatan. Sementara untuk selfie, Realme membekali smartphone ini dengan kamera 5 MP bukaan lensa f/2.0 yang di lengkapi dengan efek bokeh.

Baca juga : Realme Siap Merilis 3 Smartphone Android Terbaru Mereka, Apa Saja?

Sementara itu, untuk jeroannya, generasi penerus C1 ini di tenagai oleh chipset dari MediaTek, Helio P22 yang di lengka[I dengan RAM 2 GB dan 3 GB serta di dukung dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Namun belum di ketahui harga jual Realme C2 di Indonesia, tapi di India smartphone ini di banderol dengan harga 6.000 rupe atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Cukup menarik untuk di nanti.

Baca juga : Realme X Pro Hadirkan Jeroan Snapdragon 855, Bakal Bersaing dengan Flagship Redmi ?