Bersiap Meluncur, Xiaomi Mi A2 Segera Kantongi Sertifikasi !

0
774
[email protected]

Xiaomi Mi A2 Kantongi Sertifikasi, Segera Rilis !

Eratekno.com – Kabar mengenai Mi Mix 2S dan Mi 7 yang terus ramai, Xiaomi yang nampaknya juga sedang bersiap untuk meluncurkan Mi A2. Seperti yang dikutip dari laman Phone Arena, ponsel yang memiliki kode nama M1804D2SC tersebut yang belum lama ini hadir di badan sertifikasi telekomunikasi China TENAA.

Baca Juga : Cara Nonton Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S dari Seluruh Penjuru Dunia

Ada yang menyatakan jika kode tersebut merupakan Mi 6X, dipresikdi bakal beredar secara global dengan nama Mi A2. Desain Mi A2 yang dilaporkan bakal serupa dengan rangka Redmi Note 5 Pro, termasuk untuk kamera ganda dibelakang dan juga posisi pemindai sensor sidik jari. Mi A2 atau Mi 6X yang dilaporkan bakal mengusng layar kekininan, aspek raso 18:9.

[email protected]

Tetapi sayangnya, untuk informasi yang lain di TENAA yang belum memuat banyak mengenai spesifikasi yang bakal disematkan oleh Xiaomi. Tetapi berdasarkan informasi yang bocor sebelumnya, Xiaomi yang telah menyiapkan ponsel Mi Mix 2S. dimana perangkat tersebut yang telah diumumkan melalui video teaser yang menghadirkan Pasicic Rim 2.

Baca Juga : Desain Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Lebih Keren Dibanding iPhone X?

Dimana cerita serta teaser dari video tersebut yang dimulai dari seorang anak kecil, pada masa kecilnya yang melihat kota yang ditinggalinya rusak yang dihancurkan oleh monster. Sejak itulah, sang anak berambici untuk membuat sebuah robot poenghancur untuk melawan sang monster tersebut. oleh sebab itu, dimasa remaja, ia yang mengawali untuk membuat sebuah penelitian untuk membikin sebuah robot super.

Hingga akhirnya sang bocah tadi sudah berhasil membuat robot impiannya. Kemudian robot tersebut yang dibawa ke lapangan untuk menghancurkan sang monster. Sekedar informasi, Mi Mix 2s yang dikabarkan bakal mengusung chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845 dengan disokong RAM sebesar 8GB. Kabar lain yang menyatakan bahwa smartphone ini yang bakal mengusung media storage 256 GB, dan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Smartphone ini yang menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Dari segi kamera, Mi Mix 2S yang memiliki resolusi kamera belakang ganda masing-masin 12 MP, dengan sensor Sony IMX363.

Baca Juga : Luncurkan Tiga Smartphone Anyar, Honor Siap Libas Xiaomi di Indonesia