Bersiaplah, 2 Smartphone Baru Meizu Segera Rilis di Indonesia!

0
206
Copyright©Gizmochina

2 Smartphone Baru Meizu Dapat Sertifikat TKDN

Eratekno.com – Setelah merilis 5 smartphone terbarunya, kini kabarnya perusahaan Meizu tengah menyiapkan 2 smartphone baru untuk segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Kedua smartphone baru Meizu tersebut adalah Meizu X8 dan Note 8. Yang menarik, kedua smartphone ini telah resmi dirilsi di China, dan kedua perangkat Meizu tersebut telah mendapatkan sertifikat TKDN dengan skor lebih dari 30%.

Baca juga: Waw, Samsung Galaxy S10 (5G) Punya RAM 12 GB?

Untuk spesifikasinya, Meizu X8 ini hadir dengan spesifikasi yang sangat mantap. Smartphone ini jadi perangkat pertama Meizu yang menggunakan chipset Snapdragon 710 yang sudah beredar di pasaran. Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar luas berukuran 6.2 inch dengan resolusi setara FHD+.

Copyright©TKDN

Tak hanya sisi desain saja, smartphone baru Meizu ini juga dibekali dengan kamera ganda berukuran 12 MP + 5 MP pada bodi belakang. Sementara untuk bagian bodi depannya dibekali dengan kamera berukuran 20 MP yang didukung dengan fitur AI face unlock.

Baca juga: Beli Sekarang Juga, 3 Smartphone Keren Honor ini Dapat Potongan Harga

Beralih ke Meizu Note 8, dimana ponsel android ini dibekali dengan layar berukuran 6.0 inch FHD+ dengan aspek rasio 19:9 yang membuatnya memiliki tampilan kekinian. Lalu untuk bagian dapur pacunya, smartphone Meizu ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 632 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

Copyright©TKDN

Sementara untuk bagian fotografinya, Meizu Note 8 ini dibekali dengan fitur fotografi berukuran 12 MP + 5 MP pada bagian bodi belakangnya. Sementara untuk bagian bodi depannya Meizu membekalinya dengan kamera berukuran 8 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie nantinya.

Smartphone baru Meizu ini memiliki desain bodi full metal dan memiliki sensor sidik jari dibagian bodi belakangnya. Selain itu, Meizu Note 8 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dan baterai berkapasitas 3600 mAh.

Baca juga: Dukung Dual Kamera RAM 3 GB, Harga Meizu M6T Cuma Sejutaan!