Bersiaplah, Android P Siap Melenggang Bulan Ini!

0
203
Copyright©GizCHina

Bocoran Tanggal Rilis Android P di Ungkap Evan Blass

Eratekno.com – Dilihat dari Data Statistik Google terbaru menunjukkan, jika hingga saat ini tercatat masih banyak sekali pengguna ponsel android yang menggunakan versi Nougat atau bahkan ke versi yang lebih lama. Untuk pengguna platform Android Oreo yang notabene sebagai versi paling baru masih sedikit sekali.

Meskipun perkembangan pengguna OS terbaru masih minim, namun hal tersebut tidak menghalangi Google selaku bapak android untuk merilis versi terbaru dari platformnya tersebut. Dikabarkan jika kini pihak Google sedang bersiap meluncurkan versi terbaru yakni Android P dalam waktu dekat.

Baca juga: Menarik, Google Tengah Garap Android Pixel Versi Murah ? Bakal Seperti Apa

Pekan lalu, pihak Google diketahui telah merilis versi beta dari Android P terakhir, dan tampaknya hal ini bisa menjadi indikasi jika saat ini mereka sedang bersiap untuk meluncurkan sistem operasi android tersebut versi final.

Copyright©twitter

Nah terkait hal tersebut, kini ada bocoran informasi terbaru yang diungkapkan oleh Evan Blass mengenai sistem operasi tersebut. Evan Blass telah mengekspos kaleneder bulan Agustus 2018 dan ada huruf ‘P’ berwarna hijau yang ditandai pada tanggal 20 Agustus. Wah apakah benar ini sebagai pertanda jika Android P bakal dirilis pada tanggal tersebut?

Baca juga: Daftar Smartphone Samsung Yang Belum Bisa Cicipi Manisnya Android Oreo!

Secara kebetulan, pada Agustus 2017 lalu pihak Google juga diketahui telah meresmikan sistem operasi Android Oreo ke publik. Sehingga hal ini sangat menarik untuk dinantikan, apakah mereka bakal memperkenalkannya pada tanggal tersebut apa tidak.

Adapun untuk Android P ini nantinya bakalan membawa banyak sekali perubahan baru didalamnya, dan yang utama adalah dukungan komprehensif untuk menampilkan visual serta homscreen yang tujuannya adalah untuk desain layar berponi pada tahun ini.

Terkait informasi ini, pihak Google belum memberikan tanggapannya. Jadi untuk memastikannya kita nantikan saja update informasi terbaru dari pihak Google.

Baca juga: Horee,, Semua Smartphone Nokia Dijanjikan Bakal Cicipi Android P ! Buruan Update yuk