Bersiaplah, Bakal Ada Monster yang Meneror di PUBG Mobile!

0
568
Copyright©istimewa

Event PUBG Mobile X Godzilla Rilis Akhir Bulan ini?

Eratekno.com – Ada kabar menarik buat kalian penggemar game Battleroyale bertajuk PUBG Mobile. Dimana kita tahu sebelumnya mereka telah menggandeng waralaba film Action Mission Impossible : Fallout, kini Tencent selaku developer game tersebut telah menggandeng Waralaba film action lainnya.

Kali ini Tencent mengumumkan jika mereka telah bekerjasama dengan Film Godzilla : King of the Monster dan membawa tema berburu monster kedalam game PUBG Mobile nantinya. Sepertinya, mode ini mirip dengan event berburu monster dalam momen tahun baru China beberapa waktu lalu.

Baca juga: Aplikasi Canggih Buat PUBG Mobile ini Bisa Menolongmu Gampang Chicken Dinner!

Kolaborasi ini diumumkan langung dalam akun Twitter resmi PUBG Mobile. Dimana akun yang memiliki nama @PUBGMOBILE tersebut telah mengunggah sebuah poster teaser mengenai kerjasama mereka dengan film Godzilla.

Copyright©Twitter

Dalam unggahan Twitter diatas kita bisa melihat, jika ada sebuah poster yang menampilkan karakter PUBG Mobile disebelah si Monster kadal ‘Godzilla’ yang nampak begitu keren dilihat.

Baca juga: Bocoran 8 Skin Baru Mobile Legends Siap Rilis Bulan Depan, Mana Favoritmu?

Selain monster, pihak PUBG Mobile juga mengatakan jika para pemain ini nantinya bisa juga menemukan berbagai petunjuk di dalam game sebelum event kolaborasi ini benar-benar dirilis oleh Tencent.

Kalian bakal menemukan berbagai coretan ‘Graffiti’ berbentuk monster, beberapa item seperti baju bertema Godzilla, dan lain sebagainya juga sudah menyambangi PUBG Mobile untuk menyambut kolaborasi dari keduanya nanti.

Diprediksi, jika event baru PUBG Mobile X Godzilla ini bakalan hadir pada akhir bulan Mei 2019. Hal tersebut bersamaan dengan rilis film Godzilla King of The Monsters yang dijadwalkan rilis pada tanggal 31 Mei 2019 mendatang.

Dan sejumlah aspek pendukung didalam game PUBG Mobile ini pun diprediksi bakal bertemakan Godzilla, mulai dari skin, baju, celana, senjata, parasur maupun wallpaper dan juga backsoundnya.

Baca juga: 5 Hal Baru di PUBG Mobile Season 7 yang Wajib Kamu Tahu!