Bersiaplah ! Inilah Tanggal Rilis HP Android dengan Dual Pop-up Selfie 32MP !

0
127
Copyright©Vivo Indonesia

Dikonfirmasi, Vivo V17 Pro Bakal Rilis Tanggal 20 September 2019 !

Eratekno.comDiketahui pada tanggal 7 September 2019 lalu Vivo telah resmi meluncurkan Vivo Z1X. Setelah itu dibulan yang sama, Vivo juga akan merilis HP Android terbarunya. melalui akun Twitter esmi Vivo India mengonfirmasi bahwa pihaknya akan merilis Vivo V17 Pro pada tanggal 20 September 2019.

Vivo V17 Pro ini juga sudah di konfirmasi resmi oleh Vivo Indonesia bahwa HP Android ini juga akan masuk Tanah Air. Tapi memang masih belum jelas apakah tanggal peluncuran di India akan serentak dengan tanggal peluncuran di Indonesia.

Sementara itu sebelumnya, Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan bahwa Vivo V17 pro tak akan lama lagi menyapa konsumen di Indonesia.

Baca juga : Mau Dapat HP Android Triple-Camera Belakang Ini Secara Gratis? Begini Lho Caranya !

Copyright©Twitter

Vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh Vivo dalam waktu dekat,” kata Edy di Jakarta, Jumat (6/9/2019), dikutip dari Suara.com.

Dalam teaser resminya yang telah di unggah oleh Vivo Indonesia di media sosialnya, Vivo V17 pro di klaim menjadi HP Android pertama di dunia yang mengusung Dual Pop-up Selfie beresolusi 32MP. Namun sayangnya rincian lain termasuk fitur pentingnya belum diungkap oleh Vivo.

Tapi tak lengkap rasanya jika smartphone baru yang akan dirilis tak disertai oleh bocoran. Di lansir dari GSM Arena, beberapa leaker pernah membocorkan beberapa fitur penting yang dibawa oleh Vivo V17 Pro.

Baca juga : 2 HP Android dengan Empat Kamera Belakang Ini Resmi Meluncur, Segini Lho Harganya !

Kabarnya Vivo V17 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 675 yang di temani oleh RAM berkapasitas hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB.

Copyright©Kompastekno

HP Android ini di prediksi akan mengusung layar AMOLED berukuran 6,44 inci beresolusi Full HD Plus tanpa poni sama sekali. Layar-nya benar-benar penuh dan mendukung fitur fingerprint in display.

Selain dua kamera depan, Vivo V17 Pro juga dilengkapi dengan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP sensor makro dan 2MP depth sensor. kabarnya Vivo akan menyematkan baterai 4100mAh.

Jika bocoran ini benar, maka Vivo V17 Pro akan menjadi HP Android dual pop-up selfie dengan spesifikasi yang gahar.

Baca juga : Resmi Tiba, Smartphone Android Premium Ini Dijual Dengan Harga Terjangkau !