Bersiaplah, Jadwal Peluncuran Huawei Nova 4 Terungkap!

0
384
Copyright©SoyaCincau

Huawei Nova 4 Rilis Pekan Depan

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika belakangan ini banyak sekali bocoran informasi tentang perangkat baru dari Huawei yang bernama Huawei Nova 4. Dikabarkan jika smartphone ini segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Dan kini, ada kabar terbaru mengenai Huawei Nova 4, dimana jadwal peluncuran dari andalan baru Huawei ini sudah nongol di internet. Dikabarkan jika ponsel android ini bakal memulai debutnya pada awal pekan depan.

Baca juga: Dapat Potongan Harga Gila, 2 Smartphone Baru Huawei Diskon Hingga 50%

Dari bocoran yang beredar, disebutkan jika Huawei Nova 4 ini bakal meluncur dipasara mulai tanggal 17 Desember 2018 mendatang. Selain itu, bocoran ini juga memberikan penegasan jika Huawei Nova 4 memang benar bakalan hadir dengan menggunakan layar berlubang untuk tempat kamera depan.

Copyright©GizChina

Huawei menyebutkan, jika desain layar yang dimiliki oleh Huawei Nova 4 ini bakal menjadi standard baru bagi smartphone ditahun depan, menggantikan layar dengan poni yang dinilai menganggu penampilan fullscreen dari smartphone.

Baca juga: Resmi Mendarat di Indonesia, Harga Asus ROG Phone Lebih Murah

Selain Huawei, sebelumnya sudah ada Samsung dengan perangkatnya Galaxy A8s yang sudah lebih duli merilis konsep layar ini pada perangkat miliknya. Dalam bocoranya kali ini, Huawe juga memberikan teaser mengenai bentuk bodi dari Huawei Nova 4 ini.

Kita bisa melihat, jika dibagian pojok kiri atas layar Huawei Nova 4 ini terdapat sebuah lubang kecil sebagai rumah kamera depan. Huawei Nova 4 ini masih tetap mempertahankan desain panel layar ultra-slim tiga sisi, namun tetap menggunakan beze yang super tipis disemua sisinya.

Selain bocoran tanggal perilisannya, pihak Huawei tidak memberikan bocoran mengenai spesifikasi yang bakal diusung oleh Huawei Nova 4 tersebut. Namun dari rumor yang beredar, smartphone ini bakal hadir dengan menggunakan layar 6.41 inch dan baterai berkapasitas 3900 mAh.

Baca juga: Punya Layar Berlubang, Begini Wujud Huawei Nova 4?