Bersiaplah, Joker dan Harley Quinn Tebar Ancaman di PUBG

0
99
Copyright©Youtube

Joker dan Harley Quinn Rilis di PUBG Mobile Juga?

Eratekno.com – Saat ini, PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) telah menjadi game Battle Royale paling populer. Tak hanya diluar negeri, game ini juga sangat populer di Indonesia saat ini.

Nah kabar terbaru menyebutkan, jika PUBG bakal kedatangan dua skin baru dari DC Universe. Nah kedua skin baru ini adalah karakter The Jocker dan Harley Quinn dari film Suicide Squad yang siap menebarkan teror kepada para pemain lain.

Baca juga: Lancar Jaya, Begini Cara Main PUBG Mobile di Smartphone RAM 1 GB

Namun sayangnya, pihak pengembang game hingga saat ini masih belum memberikan informasi pasti mengenai kapan waktu kedatangan skin dari dua DC universe tersebut kedalam game PUBG ini.

Copyright©Twitter

Melalui akun Twitter resminya, pihak PUBG telah memberikan bocoran mengenai skin baru tersebut. Pastinya kemunculan 2 skin baru ini menjadi kabar gembira yang bagi para pemain PUBG khususnya bagi mereka para penggemar karakter The Jocker dan juga Harley Quinn.

Baca juga: Cara Bikin Sticker Whatsapp Dengan Karakter Mobile Legends Gratis

Kehadiran Supervillains kedalam game dengan genre Battel Royale ini ternyata bukan hal yang baru. Pasalnya sebelum ini, ada Thanos yang telah rilis didalam game Fortnite, kehadiran Thanos ini untuk menyambut rilis film Avengers: Infinity War kemarin.

Namun jika dilihat dari trailer yang ada didalam channel Youtube, sepertinya karakter Joker dan Harley Quinn tersebut nanti hanya akan tersedia untuk game PUBG versi PC serta Xbox One saja. Masih belum diketahui, apakah nantinya karakter ini juga bakal tersedia didalam PUBG Mobile juga apa tidak.

Nah bagi para pemain PUBG yang masih harus bersabar untuk menantikan kedatangan dari dua supervillains tersebut, karena hingga saat ini statusnya masih Coming Soon.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Top up UC PUBG Mobile Di Go-Pay, Banyak Bonus Item Keren!