Bersiaplah Menyambut Event Baru PUBG Mobile, Halloweeks!

0
208
Copyright©PUBG Mobile

Event Baru PUBG Mobile Halloweeks Digelar Besok

Eratekno.comGame PUBG Mobile ini menjadi salah satu game mobile yang masih cukup populer, dimana meskipun sudah banyak sekali pesaingnya dipasaran seperty Call of Duty Mobile, namun hal tersebut tak menyurutkan minat para pemainnya.

Nah maka dari itu, game PUBG Mobile ini pun terus memberikan update guna mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya ialah dengan menggelar sebuah event menarik bertemakan hari besar yang ada diseluruh dunia.

Baca Juga: Layak Ditunggu, Inilah Fitur Terbaru Yang Bakal Hadir di PUBG Mobile Versi Baru!

Dengan memberikan event musiman seperti ini, pastinya para pemain PUBG Mobile tidak akan bosan ya, sehingga mereka bisa melakukan refreshing dengan memainkan game tersebut namun dalam mode yang berbeda.

Copyright©Twitter

Yang paling dekat, kini game PUBG Mobile bersiap untuk meramaikan event Halloween. Sebenarnya event ini diadakan setiap akhir bulan Oktober 2019 nanti, namun Tencent selaku developer game tersebut ingin mendatangkannya lebih awal, yakni pada tanggal 16 Oktober 2019 besok.

Baca juga: Wajib Punya, Inilah 4 Senjata Mematikan di Call of Duty Mobile!

Seperti biasa, dalam meramaikan event ini PUBG Mobile pasti bakal kedatangan banyak sekali hadiah menarik yang siap diburu oleh para pemain. Ditahun ini, event tersebut diberi nama Halloweeks. Selain memberikan hadiah gratis, tak lupa Tencent juga pasti menyediakan sejumlah skin eksklusif yang bisa dibeli oleh para pemain.

Copyright©PUBG Mobile

Dari kabar beredar, dalam event Halloweeks kali ini PUBG Mobile tak hanya kedatangan kostum dan topeng saja, namun ada juga skin untuk senjata AKM dan juga skin kendaraan yang bisa kalian beli nantinya.

Masih belum jelas akankah dalam event PUBG Mobile baru ini bersifta roulette dimana bakal menghabiskan banyak UC, atau mungkin item tersebut bisa dibeli dengan US yang tidak begitu banyak. Jadi untuk memastikannya kita tunggu saja tanggal rilisnya besok.

Baca juga: Kendaraan Baru Ini Bakal Hadir di Update PUBG Mobile Pekan Depan, Seperti Apa?