Bersiaplah Menyambut Mobile Legends Dengan Kualitas Grafis Terbaiknya!

296
Copyright©Youtube

Mobile Legends Hadirkan Map Baru Imperial Sanctuary

Eratekno.com – Game bergenre Moba yakni Mobile Legends, memang saat ini sedang berbenah guna memberikan para penggemar setianya kualitas game terbaik. Hal ini memang perlu dilakukan, mengingat sejumlah game pesaingnya menyediakan kualitas grafis HD yang pasti untuk menggoda para gamer.

Selain memberikan update jungle dan perubahan gameplay yang ada, Mobile Legends juga menyimpan banyak sekali rahasia baru yang seger terungkap dalam waktu dekat ini, dan salah satunya adalah update battlefield / map.

Baca juga: OP Parah, Begini Counter Skill Ultimate Silvanna di Mobile Legends!

Dimana dalam map Mobile Legends terbaru nantinya, mereka bakal memberikan nama sebagai ‘Imperial Sanctuary’. Didalam map baru tersebut, kalian bakal melihat perubahan besar yang diberkan oleh Moonton selaku developer dari game tersebut.

Copyright©Youtube
Copyright©Gamebrott

Salah satunya bisa kalian lihat pada gambar diatas, dimana dalam update selanjutnya Moonton menambahkan kualitas dari bagian air (the river) dalam map terbaru game Mobile Legends.

Baca juga: Jangan Terlewatkan, Moonton Berikan Skin Mobile Legends Gratis Cukup dengan Login !

Selain itu bush yag ada didalamnya pun turut berubah srta desain dari minion juga diganti agar tampilannya menjadi semakin modern. Bahkan tampilan dari bagian dinding pun juga mengalami perubahan menjadi makin keren.

Sepertinya Moonton memang tidak setengah-setengah dalam meningkatan kualitas dari game Mobile Legends miliknya tersebut. Bahkan detail kecil pun turut mereka perbaiki untuk memberikan game yang lebih baik.

Dari kabar yang beredar, update Mobile Legends terbaru ini bakalan datang pada tanggal 21 Desember 2019 mendatang, empat hari sebelum hari Natal. Tentu dengan adanya update besar-besaran ini diharapkan bisa membuat pengalaman bermain dari game Moba tersebut lebih asik. Jadi kita tunggu saja hingga tangga rilisnya tiba.

Baca juga: Jelang Akhir Tahun Mobile Legends Kedatangan Hero Baru Yang OP Parah, Sudah Coba?