Bersiaplah, Nokia X7 Bakal Dirilis Bulan Oktober Ini!

0
195
Copyright©NDTV Gadget

Nokia X7 Dibekali Dengan RAM 6 GB

Eratekno.com – Belum lama ini, HMD Global selaku pemilik lisensi Nokia memang dikabarkan jika mereka bakal merilis smartphone terbaru yakni Nokia 7.1, namun sepertinya mereka tengah mempersiapkan amunis baru yang segera dirilis.

Sempat dikabarkan, jika HMD Global segera mengenalkan Nokia 7.1 Plus di India pada akhir pekan ini, namun sekarang bisa dipasikan jika ponsel android yang dimaksud segera dirilis ini adalah Nokia X7.

Baca juga: Jangan Kehabisan, Ini tanggal Penjualan Duo Realme 2 di Indonesia!

Informasi ini pertama kali bocor melalui sebuah undangan yang telah diunggah pada sosial media Weibo yang merujuk pada Nokia X7. Perlu diketahui, jika HMD Global telah mempersiapkan 2 acara besar pada bulan ini, yakni pada tanggal 11 dan 17 Oktober 2018.

Acara yang pertama bakal digelar di India yakni pada tanggal11 Oktober 2018 mendatang, sementara acara kedua bakal digelar di China pada tanggal 17 Oktober 2018 mendatang.

Copyright©Nokiamob

Tak hanya memberikan informasi mengenai tanggal perilisan Nokia X7 saja, namun dari undangan tersebut juga diketahui beberapa spesifikasi yang bakal diusung oleh perangkat Nokia X7 tersebut.

Baca juga: Tiba di Indonesia, Harga Realme 2 Pro Murah Banget!

Masih sama dengan perangkat android sebelumnya, Nokia X7 masih akan tetap menggunakan fitur dual kamera dari Carl Zeiss lengkap dengan dengan dual-tone dan juga tanggal pengumuman pada tanggal 16 Oktober 2018 ini.

Spesifikasi lainnya, Nokia X7 juga bakal dibekali dengan layar berukuran yang sangat luas yakni 6.2 inch dengan resolusi setara FullHD. Belum diketahui panel layar apa yang bakal digunakan oleh smartphone ini, kemungkinan masih menggunakan IPS LCD.

Sementara pada jeroannya, Nokia X7 telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 710 dengan dibantu RAM 4GB /6GB dan memor internal berkapasitas 64GB/128 GB.  Namun sayangnya, dalam bocoran tersebut tidak memuat informasi mengenai harga Nokia X7, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Segera Dirilis, Bocoran Spesifikasi Nokia 7.1 Terungkap!